Surat Pembaca

Kartu Kredit Bank Mega Belum Diaktifkan, tapi Dapat Billing Statement

Untuk Bank Mega yang bermasalah,

Kartu kredit Bank Mega belum saya aktifkan dan tidak akan pernah saya aktifkan, tapi kenapa saya dapat email billing statement? Maksudnya apa? Saya telepon call center pukul 16.00 hari Jum’at, tapi infonya bagian kartu kredit sudah tidak beroperasi, wah kacau!

Infonya waktu nawarin kartu kredit ke saya, pelayanan sudah diperbaiki, tapi sama sekali gak ada perbaikan. Ngasih saya kartu Platinum dengan limit Rp15 juta buat apa? CIMB Platinum saya limit Rp100 juta, kalau gak bisa ngasih lebih, gak perlu nawar-nawarin.

Kasian pegawainya dikasih target, tapi after sales-nya buruk, sudah diperbaiki pelayanannya, bla bla blaNgajarin sales ngecap, kasian banget, calon customer yang dikorbankan. Bank Mega ini tidak mengedepankan services dan after sales.

Sudah berapa kali Bank Mega menerima keluhan saya di Media Konsumen? Gak pernah belajar sepertinya Bank Mega ya? Apalagi kepada calon customer, after sales-nya sangat buruk. Call center 24 jam tapi gak guna.

Saya tunggu konfirmasi dari pihak Bank Mega.

Roy Darmo Puspito
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Roy Darmo Puspito

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Roy Darmo Puspito di mediakonsumen.com yang disampaikan pada Hari Rabu, Tanggal 25...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Jagomya neror orang doang bank mega mah... Apalagi kalo nagih kartu kredit. Yang gak ada hubungan aja didatengin sampe ke pak rt segala...

  • Betul, saya sangat setuju dengan pelayanan bank mega yang sangat BURUK.
    Sering sekali aplikasi kadtu kredit TIDAK JELAS.
    Sudah bayar jauh sebelum tempo tapi diinput ke system melebihi jatuh tempo bahkan SAMPAI DITAGIH seperti orang tidak bayar.
    Aneh! Ditagihnya bahkan h+7 setelah jatuh tempo. Uda gitu komplen malah tetap dikenakan CHARGE telat bayar. Setelah kejadian ini saya bayar lunas dan langsung tutup dan bahkan ketika mau tutup kartu dipersulit dengab lusinan pertanyaan dan alasan.

    Jika tidak bisa memberikan pelayanan yang terbaik dari segi aplikasi , lebih baik jangan luncurkan!!

    Saya sarankan memakai kartu kredit bank lain selain bank mega.