Fitur QRIS Pembayaran BukuKas Bermasalah

Pelaku UMKM kekinian siapa sih yang gak kenal aplikasi BukuKas? Aplikasi tsb punya catatan keuangan yang mudah, fitur pengingat hutang dan yang paling penting fitur kirim uang dengan gratis dan fitur menerima pembayaran yang fleksibel dengan QRIS atau transfer bank melalui link dari BukuKas yang langsung masuk rekening pada saat itu juga. Namun apes-nya, saya kena macet pembayaran.

500rb

Tanggal 18 April 2021 saya melakukan scan QRIS via ShopeePay, saldo terdebet, tapi dianggap belum bayar oleh aplikasi BukuKas. Banyak pengguna yang mengalami hal yang sama, bisa dicek di fanpage Facebook BukuKas atau Instagram BukuKas, yang isinya duit tertahan belum masuk rekening karena menggunakan fitur pembayaran melalui link BukuKas.

Saya hanya ingin uang Rp500 ribu saya kembali dan juga para pengguna yang lainnya juga dapat solusi dari macetnya penggunaan fitur transfer ke rekening banknya. Itu saja.

Imam Yulianto
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan BukuKas atas Surat Bapak Imam Yulianto

Dengan Hormat Menanggapi surat Bapak Imam Yulianto di www.mediakonsumen.com pada tanggal 26 April 2021 berjudul “Fitur QRIS Pembayaran BukuKas Bermasalah”,...
Baca Selengkapnya