Surat Pembaca

Kesalahan Transfer ke Rekening Kartu Kredit yang Seharusnya untuk KTA CIMB Niaga

Saya menyatakan bahwa ada kesalahan transfer ke rekening Credit Card, yang seharusnya dana tersebut masuk kedalam rekening KTA CIMB saya. Saya sudah mengajukan permohonan pengalihan dana tersebut ke rekening KTA CIMB saya agar dapat memotong tagihan KTA saya.

Saya sudah mengajukan laporan via telpon maupun email 14041  CIMB Niaga pada tanggal 11/04/21 dan laporan tersebut dengan nomor referensi: e20210411-000205 .

bukti kesalahan transfer

Lalu pada tanggal 15/04/21 mendapatkan email kembali dengan keterangan “sedang dalam proses tindak lanjut dengan nomor laporan CBGRE130421001842. Mohon kesediaan Ibu menunggu proses tersebut sampai dengan tanggal 21 April 2021”.

Sampai dengan per hari ini tanggal 26/04/21 kami hanya diinfokan sekedar proses sedang ditindaklanjuti.

Saya memohon agar proses dan permasalahan ini dapat di selesaikan dengan segera, dikarnakan dana tersebut untuk kepentingan sesama CIMB Niaga yang digunakan untuk tagihan KTA CIMB saya.

Titi Rohayati
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Titi Rohayati

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Titi Rohayati yang berjudul “Kesalahan Transfer ke Rekening Kartu Kredit yang Seharusnya untuk KTA...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Tapi per hari ini udah coba telfon ke cs nya lagi mba terkait masalahnya ini? Kalo belum mending tanyain lagi kejelasannya gimana, biar cepet di tanganin juga kan :') tapi kalo emg susah by telfon mending langsung aja dateng ke cabang terdekat gitu mungkin aja prosesnya lebih cepet mba