Tanggapan PT Telkom Regional III atas surat Bapak Krishna Haditama

Terimakasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Krishna pada tanggal 23 April 2021 dengan judul “Layanan Pelanggan Telkom dan Indihome”. Menanggapi surat pembaca Bapak Krishna perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, petugas kami telah melakukan penggabungan tagihan (telepon & internet) sesuai permintaan pelanggan. Selanjutnya terkait permintaan Bapak Krishna perihal kompensasi atas gangguan layanan yang terjadi, petugas kami sudah bersepakat untuk melakukan klaim sebesar yang diinginkan dan ybs sudah menyetujui.

Terimakasih atas kepercayaan memilih layanan IndiHome dari PT Telkom Indonesia. PT Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Layanan Pelanggan Telkom dan IndiHome

Saya ada beberapa rumah dan toko, yang semuanya menggunakan telepon dan internet dari Telkom dan IndiHome. Di salah satu rumah,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas surat Bapak Krishna Haditama

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0