Tanggapan Telkom untuk Bapak Ichwan Nul Hakim

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ichwan Nul Hakim pada tanggal 44308 terkait keluhan “Jaringan IndiHome Penuh“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Ichwan Nul Hakim perihal keluhan Jaringan IndiHome Penuh, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, berdasarkan hasil pengecekan oleh tim terkait, bahwa benar jaringan penuh dan perlu dibuat jaringan yang membutuhkan proses pengecekan paling lama 3 hari. Selanjutnya kami informasikan bahwa pada tanggal 23 April 2021 pukul 14.00 jaringan sudah siap untuk dilakukan instalasi layanan IndiHome pada esok harinya.

Saat ini IndiHome Bapak Ichwan telah aktif dan kami berterima kasih atas kesabaran serta kepercayaan Bapak menggunakan layanan IndiHome. Semoga kedepannya layanan kami selalu bermanfaat bagi Bapak dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No.Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Jaringan IndiHome Penuh

Tanggal 8 April 2021 saya mendaftar paket IndiHome. Setelah dilakukan pengecekan jaringan oleh IndiHome dan statusnya tersedia jaringan, maka pada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Bapak Ichwan Nul Hakim

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0