Kategori: Tanggapan

Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Lutfi Ginanjar

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Bapak Lutfi Ginanjar sampaikan.

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Bapak Lutfi Ginanjar pada tanggal 17 April 2021 yang berjudul “Tunaiku Amar Bank Tidak Kooperatif atas Permintaan Perubahan Tanggal Jatuh Tempo”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Lutfi Ginanjar.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa Tim Complaint Management telah menghubungi Bapak Lutfi Ginanjar pada tanggal 20 April 2021, 21 April 2021 dan 22 April 2021, akan tetapi belum berhasil dihubungi oleh kami. Untuk menindaklanjuti surat pembaca Bapak Lutfi Ginanjar mohon kesediaan Bapak Lutfi Ginanjar untuk menginformasikan nomor ponsel aktif melalui email tanya@amarbank.co.id.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Bapak Lutfi Ginanjar untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Anda.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Email : tanya@amarbank.co.id
Hotline : 021 – 40005859
Instagram : tunaikucom
Facebook : Tunaikucom
Twitter : tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tunaiku Amar Bank Tidak Kooperatif atas Permintaan Perubahan Tanggal Jatuh Tempo

Dear Tunaiku, Saya merasa kecewa sebagai nasabah, dimana saat masa pandemi seperti ini masih saja tidak memahami kondisi nasabah. Sejak...
Baca Selengkapnya