Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Maykel Rifki Dwi Kurniawan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Maykel di MediaKonsumen.com pada 26 April 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Kecewa, Dipermainkan oleh Desk Collection Home Credit” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Maykel.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Maykel, yakni terkait dengan permohonan pelunasan lebih awal.

Kami telah menghubungi Bapak Maykel baik melalui telepon maupun email sejak 26 April 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf dan selanjutnya pada tanggal 29 April 2021 telah kami informasikan melalui email bahwa Bapak Maykel dapat melakukan pelunasan lebih awal dengan jumlah nominal yang tertera di email tersebut, paling lambat hingga tanggal 15 Mei 2021. Informasi terkait cara pembayaran Home Credit dapat dilihat pada website kami di https://www.homecredit.co.id/cara-pembayaran. Adapun untuk sementara waktu, kami telah memberhentikan peneleponan dari bagian penagihan pada kontrak Bapak Maykel. Nomor telepon adik Bapak Maykel juga sudah kami hapus dari sistem data pelanggan Home Credit Indonesia.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Untuk informasi yang lebih rinci dan jika Bapak Maykel masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi Layanan Pelanggan kami melalui email ke care@homecredit.co.id. Bapak Maykel juga dapat terhubung dengan kami melalui akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa, Dipermainkan oleh Desk Collection Home Credit

Saya nasabah Home Credit dengan nomor kontrak: 4000297546, dikecewakan oleh kinerja desk collection Home Credit yang tidak memuaskan. Bahkan bisa...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Maykel Rifki Dwi Kurniawan

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0