Sudah 14 Hari Lebih, Uang Transfer dari Bank BNI Tidak Kunjung Sampai

Seperti biasa saya datang ke ATM BNI SPV Purwakarta pada tanggal 01 April 2021. Transfer berhasil, seperti biasa struk bukti transfer pun keluar dari ATM yang saya gunakan.

Saya tidak menaruh curiga terhadap transaksi yang sudah saya lakukan dan seperti biasa saya konfirmasi ke rekening yang saya transfer uang. Namun sampai sekarang tanggal 29 – 04 – 2021 belum ada dana tersebut masuk ke rekening tujuan transfer saya (BRI Syariah).

Untuk yang membaca, bisa dihitung berapa hari yang diperlukan? Padahal tanggapan call center BNI maksimal 14 hari. Nomor laporan: 200001882921. Mohon untuk segera diproses dan dikembalikan uangnya sebesar Rp2.100.000,00.

Saya sangat kecewa dengan BNI, sangat merugikan nasabah BNI. Semoga uang saya dapat segera dikembalikan. Bagaimana kalau saya tidak jeli? Apakah uang saya dikembalikan secara otomatis? Jika dikalikan dengan jumlah nasabah, berapa jumlah uang yang harus tertahan di BNI?

Narto
Cilegon, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penjelasan BNI Tentang Sudah 14 Hari Lebih, Uang Transfer dari Bank BNI Tidak Kunjung Sampai

Dengan hormat, Berkaitan dengan surat pembaca dari Bapak Narto (mediakonsumen.com,01/05) tentang “Sudah 14 Hari Lebih, Uang Transfer dari Bank BNI...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Sudah 14 Hari Lebih, Uang Transfer dari Bank BNI Tidak Kunjung Sampai

  • 1 Mei 2021 - (18:18 WIB)
    Permalink

    Udah kondang kalau bank yg satu ini sering nyantol kalau transfer dari dan ke bank lain.. Saya juga sering mengalaminya.

  • 24 Mei 2021 - (10:27 WIB)
    Permalink

    salah itu call centernya, standar waktu penyelesaian transaksi nyangkut itu 1 bulan / 30 hari ?

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sudah 14 Hari Lebih, Uang Transfer dari Bank BNI Tidak Kunjung Sampai…

oleh NARTO narto dibaca dalam: 1 menit
2