20 komentar untuk “Top Up ShopeePay Rp2 Juta Tidak Kunjung Masuk dan Tidak Ada Respon dari Shopee

    • 3 Mei 2021 - (15:14 WIB)
      Permalink

      Iya betul dan tidak heran banyak customer mengeluhkan tertipu dan akun dibobol karena minimnya wadah yang disediakan Shopee untuk menyelesaikan komplain Customer. Dari CS liveChat yang bagaikan robot, email dan CallCenter yang hanya menyarankan menunggu dan customer diharapkan cek Berkala tanpa kepastian.

      Pilihan selanjutnya adalah meninggalkan komentar di IG Shopee.
      Saya meninggalkan komentar kasus ini di IG Shopee, yang ada sindikat penipu menghubungi dan meminta kodeOTP. Bila tidak berhati hati topUp dana tidak kunjung masuk dan silap2 akun dibobol. Bukankah ini pelayanan Customer seperti ini sangat miris?

  • 2 Mei 2021 - (22:08 WIB)
    Permalink

    Resiko topup gede via VA begitu, kalo mau aman via alfa/indo, apalagi pake banknya BRI, untuk saran
    1. konfirmasi ke pihak bank terlebih dahulu
    2. Pastikan akun sudah di premium

    3
    5
    • 3 Mei 2021 - (14:41 WIB)
      Permalink

      1. Saya sudah konfirmasi ke pihak bank dan uang sudah masuk ke pihak shopee hanya saja dari saldo Shopee Pay saya tidak bertambah

      2. Akun shopee sudah premium,

  • 3 Mei 2021 - (00:26 WIB)
    Permalink

    saran saya kalau top up shoppay lebih cepet masuk dan safety pakai alfamart, alfamidi dan indomaret, on the time, berapa yang mau di topup se pengalaman saya selama ini langsung masuk dan prosesnya on the time (saat itu juga), jadi kalau ada something by sistem, top up ga masuk ga berhasil ya ga usah bayar. Karena saya pernah beberapa x isi e-money shopoe dan bayar via ATM serta internet banking, saldo terpotong tapi pulsa e money ga kunjung masuk, memang nominalnya kecil hanya 100.000 X 2 tapi tetep aja rasanya bikin ga enak hati, sudah laporan pun bilang ditinjau dan suruh tunggu sampai sekarang tetep aja ga masuk jadi KAPOK. Jadi intinya kalau mau top up shoppay lebih aman by indomaret, alfamart / alfamidi. Semoga cepet ada solusi ya dari shopoe dan kinerja cs nya lebih ditingkatkan dari segi SDM untuk mampu mengatasi solusi tidak sekedar copy dan paste yang akhirnya merugikan konsumen.

    8
    1
    • 3 Mei 2021 - (03:15 WIB)
      Permalink

      Bosan komentar, isinya Shopee, Akulaku, Kredit Macet / DC, dan apa lagi ya… Aku cuma mau tanya, Kenapa nama kita yang muncul angka??????

    • 3 Mei 2021 - (14:42 WIB)
      Permalink

      Aduh gawat juga. Sudah berapa lama kakak isi via ATM dan e-banking dan saldo tidak masuk?

  • 3 Mei 2021 - (04:46 WIB)
    Permalink

    Resiko tetap setia dg e.commerse murah.. secara dah berangsur banyak yang ngajak meninggalkan nya karena resiko yg terlalu banyak…

    • 3 Mei 2021 - (14:58 WIB)
      Permalink

      Betul. Hari kamis diarahkan menunggu 1×24 jam dan cek berkala. Hari Sabtu diarahkan tunggu 3×24 jam dan cek berkala.

      Akan tetapi sampai hari ini Senin sudah 4×24 jam dari tanggal transaksi, dana masih belum masuk. Hari ini, pihak media sosial Shopee menghubungi saya dan informasi dana sedang diproses, KEMUNGKINAN hari Rabu tgl 5 Mei akan masuk ke rekening.

      Semoga informasi kali ini benar, karena sudah beberapa kali dijanjikan dana akan dikembalikan yang nyatanya BELUM di- REALISASI hingga saat ini.
      Giliran Paylater dan danapinjam jatuh tempo, customer dikejar kejar Debt Collector dan dikenakan bunga. Tapi topUp tidak masuk, customer diarahkan sabar menunggu dan senantiasa cek berkala.

      • 3 Mei 2021 - (16:09 WIB)
        Permalink

        Saran saya kalau mau topup dana 1jutaan ke atas lewat VA atau sejenisnya, alangkah baiknya di cicil beberapa kali topup semisal 2juta, topupnya 4x..

    • 3 Mei 2021 - (14:59 WIB)
      Permalink

      Sebelum posting ke media konsumen, saya juga sudah menghubungi call center Shopee dan tidak ada solusi. Hanya diarahkan menunggu dan cek secara berkala.

  • 4 Mei 2021 - (07:27 WIB)
    Permalink

    Byk sekali keluhan untuk shopee, wahai pihak shoppe dengarkan lah keluhan kami .. saya juga hampir kena tipu kemaren lewat wa masuk saya liat pp nya shoppe pas saya teliti lagi no wa dr shopee pakai no yg ga jelas , no yg sekali pakai buang.. walah kok gampang sekali no hape kita tersebar , yg kena musibah hampir setiap hari ada artikelnya ,kasian apalagi jaman lg susah seperti ini !

    • 4 Mei 2021 - (08:44 WIB)
      Permalink

      Asal tidak tergiur iming2 hadiah dan tidak berikan otp, membuka link yg dikirim atau link yg mencurigakan ya aman.

  • 18 Oktober 2021 - (23:24 WIB)
    Permalink

    Memang SHOPEE SANGAT MENGECEWAKAN!

    Saya juga mengalami hal yang sama belum lama ini.

    Tanggal 29 September 2021 saya TOP UP Shopee Pay sejumlah Rp. 1.995.000 melalui m-banking CIMB NIAGA saya ke Virtual Account BANK MANDIRI Shopee, tapi sampai hari ini sudah tanggal 18 Oktober 2021, saldo Shopee Pay tidak bertambah dan uang saya juga tidak dikembalikan oleh Shopee.

    Walaupun sudah berulangkali saya membuat laporan, tapi selalu hanya dijawab TUNGGU, TUNGGU, TUNGGU, CEK BERKALA, CEK BERKALA, CEK BERKALA, DALAM WAKTU 3×24 JAM, 5×24 JAM, dan begitu seterusnya.

    Bayangkan berapa banyak uang konsumen yang bisa diambil oleh Shopee dengan cara seperti ini kalau setiap saat ada kasus GAGAL TOP UP SALDO SHOPEE PAY?

    Mari kita coba buat asumsi dan kalkulasi :

    Apabila jumlah masyarakat Indonesia yang memiliki akun di Shopee sekitar 1 juta orang saja, dan ada 1 persen (10.000 orang) saja yang setiap bulan mengalami GAGAL TOP UP SALDO SHOPEE PAY sebesar Rp. 100.000 saja, maka jumlah uang yang bisa diraup oleh Shopee dari modus seperti ini adalah Rp. 1 MILIAR per bulan.

    Jika begini cara Shopee memperlakukan konsumen di Indonesia, maka sebaiknya pemerintah dan pihak-pihak terkait wajib melakukan investigasi terhadap Shopee.

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 20 komentar sampai saat ini..

Top Up ShopeePay Rp2 Juta Tidak Kunjung Masuk dan Tidak Ada Respon dar…

oleh Erwin dibaca dalam: 1 menit
20