Surat Pembaca

Mohon Kejelasan Status Deposit Indodax Saya

Sudah beberapa kali saya melakukan komplain kepada Indodax atas keluhan saya baik melalui e-mail, chat, maupun telepon Customer Service Indodax. Namun sampai saat ini belum ada penyelesaian sama sekali terkait dengan deposit saya yang sampai saat ini belum masuk ke akun Indodax saya.

Saya pun sudah konfirmasi kepada pihak payment gateway, dalam hal ini DANA, dimana proses pengiriman uang ke akun Indodax saya sudah berhasil dan saldo saya pun telah terpotong. Saya lampirkan juga bukti screenshot dengan Customer Service DANA yang mana disebutkan bahwa transaksi tersebut telah dilakukan dan dengan status berhasil.

Atas kejadian ini saya mohon pihak Indodax agar tanggap dan respon dengan kejadian ini, dan agar segera memproses deposit saya yang masih pending sebesar Rp1.300.000. Dalam hal ini Indodax terkesan lambat dan acuh dalam menangani setiap permasalahan yang dialami oleh nasabah, dan tidak segera merespon atau menindaklanjuti permasalahan ini. Karena banyak dari rekan saya juga mengalami masalah dalam hal deposit atau withdrawl dari Indodax.

Mohon Indodax untuk merespon sesegera mungkin terkait deposit saya yang sampai saat ini belum juga ada kejelasan. Terima kasih.

Muhammad Rizka Darmawan
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya juga member indodax gan, termasuk lumayan lama.
    Ya semoga segera kelar, untuk deposit dan wd di indodax kalo pas sangkut, emang luar biasa lama sekali keurusnya, di pikiran saya apa karena SDMnya dikit atau SDMnya rendah.
    Tapi kalo SDM rendah, gak mungkin bisa mengelola bursa yang katanya nomer 1 di indonesia (sehari 2.5T gan)

    Jadi dalam pikiran saya pasti karena SDMnya dikit, atau tidak seimbang antara jumlah user dan CSnya.

    Respon sangat sangat slow sekali soal deposit dan wd yang nyangkut.

    Sedikit usul agan, kedepan biar enak saya selama ini deposit dan wd pakai voucher, pihak ketiga yang terdaftar resmi di indodax, admin responsif, fee juga ringan, di beberapa mitra malah deposit juga dpt bonus.

    Semoga segera masuk depositnya.
    Kalo dah masuk jgn lupa serok xrp dan doge gan.

    Salam cuan

  • Halo gan, salam.
    Apakah masalah depositnya sdah selesai? Kebetulan sy juga mengalami masalah yg sama sdah hampir sebulan masalah deposit IDR di Indodax yg sy transfer via mobile banking belum ada kejelasan. Mohon solusi berdasarkan pengalamanya gan...

    • Saya juga mendapatkan masalah yang sama, deposit tidak masuk walaupun status transfer via virtual account berhasil.
      Udah hubungi pihak INDODAX atau Bitcoin.co.id hasilnya sama hanya di suruh tunggu tanpa kepastian dan penjelasan bahwa transfer tidak ada riwayat pada INDODAX.

      Tidak ada riwayat gimana? orang transfer dengan bukti berhasil bahkan foto lampiran pun udah di kirim.

      Jujur aja INDODAX broker abal-abal, saran gw kalo udah masuk mending WD pindah broker lain aja.

      • Mas deposit nya sudah masuk belum sampai sekarang? Soalnya saya juga sangkut nih belum ada kejelasan ...

        • Bagaimana status nya sekarang mas apa sudah solve?
          Kebetulan deposit koin saya juga terkendala sampai sekarang belum masuk. Kredibilitas indodax wajib di pertanyakan. Saran saya yang masih simpan assetnya di indodax lebih baik pindah exchange kuning jelas lebih aman. Dari pada di indodax bobrok tidak menjamin keamanan asset user!