Surat Pembaca

“PHP” Hadiah dari Event Bincang Biznis by GoBiz

Saya mendaftarkan diri untuk mengikuti Bincang Biznis by GoBiz X Komunitas Pelaku Kuliner dengan tema “Rahasia Desain Produk Ciamik Untuk Bisnis Kuliner Terbaik”, pada tanggal 24 Maret 2021 via Zoom Meeting. Acara berjalan sangat baik dan materi yang disampaikan sangat bermanfaat. Sesi tanya jawab pun sangat komunikatif, saya juga ikut memberikan pertanyaan di diskusi tersebut.

Lalu ketika Zoom akan berakhir, moderator menyampaikan akan memberikan hadiah untuk pertanyaan terbaik. Beberapa hari kemudian saya di-chat WA oleh Imam yang mengaku dari tim Bincang Bisnis yang mengabarkan bahwa saya menang hadiah GoPay untuk pertanyaaan terbaik di event tsb.

Saya disuruh memberikan nomor hp yang digunakan untuk saldo GoPay saya. Kemudian saya diberitahu untuk menunggu informasi jika hadiah sudah diproses. Namun sampai saat surat ini dibuat tidak ada kelanjutan sama sekali. Saya chat di WA pun tidak ada tanggapan.

Sebenarnya saya tidak masalah tidak menang hadiah. Yang saya permasalahkan adalah ketidakprofesionalan tim terkait pemberian hadiah yang “menggantung” antara benar atau tidak.

Terima kasih. Semoga surat saya dapat menjadi kritikan yang membangun untuk tim tersebut.

Kresnanda Rahmanto
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Gojek Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Kresnanda Rahmanto

Yth. Redaksi Media Konsumen Di tempat Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Bapak Kresnanda Rahmanto pada tanggal 4 Mei 2021 di...
Baca Selengkapnya

Komentar

      • Mungkin perlu diklarifikasi dahulu ke panitianya, apakah benar orang yg mengaku bernama Imam tsb adalah bagian dari panitia atau event tsb? Jangan2 malah modus penipuan.

  • Masalahnya sudah clear. Pak Imam juga sudah mengabari saya. Ternyata ada kesalahan input nomer saya. Sudah diproses kembali dan hadiah tsb sudah saya terima. Terima kasih atas respon dari tim gobiz.

Penulis
Kresnanda Rahmanto