Sulitnya Meminta Surat Pelunasan Tagihan Akulaku

Dear Akulaku dan Bank Yudha Bhakti.

Saya melakukan transaksi di aplikasi Akulaku dengan menggunakan metode cicil selama 3 bulan, mulai bulan Maret 2021, Saya diwajibkan membayar sebelum jatuh tempo dan saya tidak pernah terlambat untuk membayar cicilannya. Akan tetapi saat ini saya sedang mengajukan KPR terhalang oleh BI Checking/SLIK OJK yang menginformasikan bahwa saya terlambat membayar tagihan tersebut.

Saya sudah menelepon customer service Akulaku. Namun jawaban template yang selalu saya dapat dan sampai sekarang belum saya terima. Info yang saya dapatkan adalah maksimal 7 hari kerja sampai surat tersebut saya terima, tapi sekarang sudah lebih dari waktu yang dijanjikan.

Saya sudah meminta Surat Bukti Pelunasan Tagihan ke Akulaku dari tanggal 21 April 2021 yang lalu, tapi sampai sekarang belum ada feedback positif dari mereka. Pihak Akulaku agar setidaknya memberikan apa yang saya minta dan tidak hanya menjanjikan surat tersebut.

Ahmad Roziki Mardan
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Ahmad Roziki Mardan

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Ahmad Roziki Mardan pada tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sulitnya Meminta Surat Pelunasan Tagihan Akulaku

oleh roziki dibaca dalam: 1 menit
0