Kategori: Tanggapan

Tanggapan Perihal Isi Saldo Mitra Bukalapak Tidak Kunjung Masuk

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala top up saldo Mitra Bukalapak yang dialami oleh Bapak Ruddy Anggara Putra, telah kami bantu selesaikan dengan baik. Saat ini Bapak Ruddy telah menerima dana pada saldo Mitra Bukalapak miliknya.

Kami berkomitmen untuk selalu berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman kepada seluruh pelanggan kami. Oleh sebab itu, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama sejalan dengan salah satu core-value kami, Enable Customer To Grow.

Kami telah sampaikan bila di kemudian hari Bapak Ruddy mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak
Metropolitan Tower Lantai 22
Jl. R. A. Kartini Kav. 14, Cilandak Barat
Jakarta 12430 Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Isi Saldo Mitra Bukalapak Tidak Kunjung Masuk

Saya ingin berbagi cerita mengenai kekecewaan terbesar saya selama menjadi Mitra Bukalapak. Kemarin tanggal 30 April 2021, saya melakukan pengisian...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Uaalaaah taaaee lah.. Udah sampe customer curhat di medsos, baru elo tanggapin n selesaiin.. Abang gw beli brg pake debit card, pesenannya ditolak seller krn kosong.. Ktnya duit balik 14 hr kerja, nyatanya sampe hampir 1 bulan, duit blm dikembaliin.. Plus udah komplain sana sini, attach data segala, tetep aj blom dibayar, taaaeee bukaaan..?? Akhirnya hari ini dia upload di media konsumen juga.. Semakin "TENAR" kebobrokannya.. Gw pribadi n family udah ngindarin belanja disini..