Kategori: Tanggapan

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Yesi Sefrina

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Yesi Sefrina di Media Konsumen, “Modus Penipuan melalui Chat WhatsApp, Berujung Transfer ke Akun DANA”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Yesi Sefrina yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 10 Mei 2021, kami sangat memahami kendala yang dialami oleh Ibu Yesi Sefrina.

Sesuai dengan email yang kami sampaikan kepada Ibu dengan tiket aduan #7332419, kami informasikan bahwa saldo yang sudah dikirimkan ke akun DANA pihak Terlapor tidak dapat diselamatkan. Hal ini disebabkan karena saldo tersebut telah lebih dahulu digunakan untuk bertransaksi oleh akun tersebut, sebelum Ibu Yesi melaporkannya kepada kami.

Agar akun DANA terlapor dapat diproses sesuai hukum yang berlaku, kami sangat menyarankan agar kendala ini bisa dilaporkan ke pihak yang berwajib yaitu pihak kepolisian. DANA akan senantiasa bekerjasama dan tunduk, serta membantu pihak kepolisian dalam proses investigasi, baik memberikan data akun DANA pelaku yang tercatat pada sistem kami ataupun data lain yang dibutuhkan dalam proses investigasi.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.