Top Up di Livin Mandiri Gagal, Saldo Terpotong dan Jawaban CS Mengecewakan

Pada tanggal 4 Mei 2021 sekitar pukul 04:19 WIB saya melakukan top up DANA via Aplikasi Livin Mandiri. Transaksi gagal tetapi saldo tetap terpotong. Nilai top up 2,5 juta rupiah. Segera saya hubungi CS Mandiri tetapi dijawab tidak bisa dibuatkan laporan karena sistem baru dibuka mulai pukul 07.00 WIB, yang menurut saya aneh sekali karena harusnya sistem Bank itu 24 jam.

Akhirnya saya menelpon pukul 07.45 WIB dan dibuatkan nomor laporan C210504991030743050 dan diminta menunggu 5 hari kerja. 5 hari kerja berlalu (tanggal 5,6,7,10 dan 11) dan saya menelpon kembali CS Mandiri di tanggal 12 Mei 2021 pukul 09.33 WIB. Jawaban CS sangat mengecewakan bahwa Mandiri belum bisa memeberikan jawaban sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan. Artinya dana saya 2,5 juta belum tahu kapan akan kembali dan mungkin menunggu nasabah lupa akan pengaduannya.

Setelah menunggu 5 hari kerja ternyata jawaban dari CS Mandiri hanya silakan menunggu sampai batas waktu yang kami tidak bisa infokan. Sungguh sangat amat mengecewakan pelayanan dari Bank Mandiri sementara hal ini terjadi karena sistem di Livin Mandiri yang GAGAL tetapi tetap memotong SALDO.

Saya berharap ada itikad baik dari pihak Bank Mandiri untuk segera menyelesaikan pengaduan saya ini sebagai salah satu Bank BUMN terbesar yang mengutamakan pelayanan kepada nasabahnya dengan cepat dan akurat.

Aditya Bagus Ryanto
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Aplikasi livin sering error, masih mending yang lama (mandiri online) meski sebenarnya jelek juga. Saya nasabah BCA juga, aplikasi jauh lebih bagus dari Mandiri sangat jarang bermasalah.

  • Aplikasi living mandiri, mengecewakan,,setiap kali transfer gagal, saldo tertpotong , mohon dari pihak mandiri, agar memperbaiki sistem ini

  • Wah, saya harus hati hati ini transaksi saya sehari hari pakai mandiri, sepertinya sudah waktunya pindah ke BCA.

  • Ngakak, sampai batas waktu yang tidak dapat ditentukan / diinfokan.
    Jawaban sebuah bank besar, mengerikan

  • Tgl 10/07/21 gagal transfer dan saldo ngga balik karena livin' error, laporan tgl 13/07/21 (5 hari kerja), ngga ada progress, tgl 24/7/21 lapor lagi dan suruh nunggu lagi max 5 hari kerja dan lagi.....sementara nunggu dan cari alt layanan lain, agak takut transaksi di livin' jadi merepotkan makan waktu, mudah2an duwit kembali