Surat Pembaca

Kecewa dengan SAMSUNG Online Store, Barang Belum Diterima Juga!

Pada tanggal 27 April pukul 7.30 pagi, saya melakukan pembelian 2 buah Mobile Phone melalui website SAMSUNG.COM/ID dan mendapatkan nomor pesanan #11334212483. Butuh 6 hari status pemesanan berubah menjadi “Sudah Dikirim” sejak tanggal 5 Mei 2021. Namun sampai hari ini (11 Mei), yaitu 14 hari sejak transaksi, mobile phone yang saya beli tersebut belum juga saya terima!

Saya sudah berkali-kali minta bantuan CS Samsung, tapi tidak ada hasil. Lama waktu pengiriman ini sangat tidak wajar dibandingkan dengan Online Store yang lain. Padahal SAMSUNG adalah perusahaan kelas dunia.

Pengalaman ini membuat saya kapok dan kecewa. Terakhir, saya minta agar transaksi dibatalkan saja sehingga saya bisa beli di tempat lain. Untuk permintaan ini belum ada tanggapan.

Halo SAMSUNG, tolong diberikan solusinya segera! Sistem tracking rekanan pengiriman Samsung, yaitu aCommerce kalah jauh kualitasnya dibandingkan perusahaan lokal. Sebaiknya diganti saja.

Ali Husen Sumantoro
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • wih mantap, dibalas miminnya, gak ikut lebaran min? btw moga2 cepet dapet barangya biar lebaran gak cuma baju baru tp hape baru juga wkw

    • Terimakasih atas respons nya. Pesanan saya tersebut akhir nya sampai juga. Dengan demikian komplain saya tutup.

      Saya perlu akui bahwa response CS Samsung memang sigap. Yang sangat di sayangkan adalah tidak ada nya perubahan atau progress meskipun telah di kontak berulang kali.

      Keseluruhan proses 3 minggu sangat tidak lazim dibandingkan Online store lain yang berlomba-lomba menunjukkan pelayanan yang terbaik.

      Semoga SAMSUNG bisa lebih meningkatkan pelayanan di masa mendatang.

  • Yah semoga lekas teratasi ya mas, sudah coba hubungi hotlinenya secara langsung? atau coba via live chat di webnya?, kmrn saya juga beli via webstore, alhamdulillah lancarr, paling kmrn agak lama unboxing grgr belom sempet ke kantor aja hehe

  • kalau gue kmrn belanja lewat official storenya Samsung di Blibli, beli Hape sama kepala charger, durasi sampainya sesuai estimasi sih...mungkin pas gue beli trafficnya lg engga padet2 banget kali yaa