Kirim Sepeda Motor melalui JNE Trucking (JTR), Sudah 15 Hari Tidak Ada Kejelasan

Pada tanggal 1 Mei 2021, saya menggunakan jasa JNE cargo/JTR untuk pengiriman motor Yamaha Lexi 125 CC dari Bali ke Pandaan, Jawa Timur dengan nomor resi 050160008584421. Sampai hari ini, Sabtu 15 Mei 2021, motor belum saya terima.

No resi pengiriman

Saya sudah telepon berkali-kali baik ke nomor head office maupun cabang pengirim JNE di Denpasar. Namun informasi yang diberikan tidak jelas, bahkan sampai mengatakan kalau barang tidak tahu ada di mana!

Sangat tidak profesional pelayanan JNE, saya tidak akan menggunakan jasa ekspedisi ini lagi! Barang yang saya kirim motor dengan fisik yang besar, tapi jawaban yang diberikan sangat aneh. Apakah di sistem antara cabang pengirim dan penerima tidak sinkron?

Ekspedisi sebesar JNE saya rasa tidak mungkin bisa terjadi miskomunikasi seperti ini. Saya wajar khawatir karena nilai barang yang lumayan dan sudah 15 hari tidak ada kejelasan. Saya tahu kalau mendekati hari raya load pengiriman pasti tinggi, tapi saya kirim di tanggal 1 Mei, jauh hari sebelum hari raya!

Sampai saat ini saya bingung, di mana motor saya yang belum saya terima sampai hari ini? Sangat mengecewakan! Andai Anda seperti saya, pasti khawatir dan bingung ke mana motor yang saya kirim dengan biaya yang lumayan besar. Tadinya saya menganggap akan aman dan tepat waktu seperti yang CS janjikan, maksimal 5 hari datang. Namun sampai sekarang, sudah 15 hari, belum ada kejelasan di mana posisi motor saya!

Ilham Rhomadhon
Pandaan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Trucking:
[Total:36    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan JNE atas Surat Sdr. Ilham Rhomadhon

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 15 Mei 2021 berjudul “Kirim Sepeda Motor Melalui...
Baca Selengkapnya

Loading...

9 komentar untuk “Kirim Sepeda Motor melalui JNE Trucking (JTR), Sudah 15 Hari Tidak Ada Kejelasan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Trucking?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Kirim Sepeda Motor melalui JNE Trucking (JTR), Sudah 15 Hari Tidak Ada…

oleh Ilham dibaca dalam: 1 min
9