Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Theresia Emi Rahayu

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Theresia Emi Rahayu yang berjudul: “Label Resi Pengiriman Anteraja Tertukar” di mediakonsumen.com pada tanggal 8 Mei 2021, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Theresia Emi Rahayu.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Ibu Theresia Emi Rahayu mengenai kiriman dengan resi 10001236616810, Anteraja telah menghubungi Ibu Galuh Dwi Raharjo selaku pihak penerima untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengonfirmasi mengenai penyelesaian masalah tersebut. Ibu Galuh Dwi Raharjo juga telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik kedepannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Theresia Emi Rahayu untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City P7 Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Label Resi Pengiriman Anteraja Tertukar

Saya melakukan pemesanan buku di Tokopedia pada tanggal 4 Mei 2021 dengan Nomor Invoice: INV/20210504/MPL/1222337008, dengan seller Big Bad Wolf,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Theresia Emi Rahayu

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
0