Tanggapan Bank Neo Commerce atas Surat Pembaca Bapak Arif Syairul

Dengan hormat,

Terkait dengan pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat mediakonsumen.com dengan judul “Transfer dari Bank Neo Commerce Pending” yang disampaikan oleh Bapak Arif Syairul pada tanggal 15 Mei 2021, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Terkait dengan hal tersebut, pihak Bank Neo Commerce telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi dan telah menghubungi Beliau melalui Direct Message Instagram untuk memberikan penjelasan secara langsung pada tanggal 15 Mei 2021. Bapak Arif Syairul telah menerima penjelasan kami dengan baik dan permasalahan telah diselesaikan dan dana telah dikembalikan.

Atas nama Bank Neo Commerce, kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para nasabah. Semua informasi yang diberikan akan menjadi masukan positif untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang. Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda. Terima kasih atas perhatiannya.

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer dari Bank Neo Commerce Pending

Transfer dari Bank Neo Commerce ke Bank BRI atas nama saya sendiri, sejak tanggal 10 Mei 2021 pukul 09.47 melalui...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank Neo Commerce atas Surat Pembaca Bapak Arif Syairul

oleh Agung dibaca dalam: 1 menit
0