Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Gading Citra Sari

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Gading Citra Sari pada tanggal 8 Mei 2021 terkait keluhan Sudah Minta Ditutup dan Tidak Pakai, Tapi Disuruh Bayar Tagihan IndiHome.

Menanggapi surat pembaca Ibu Gading Citra Sari perihal keluhan Sudah Minta Ditutup dan Tidak Pakai, Tapi Disuruh Bayar Tagihan IndiHome, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami telah berkoordinasi dengan tim 147 untuk konfirmasi terkait permintaan cabutnya namun tidak ditemukan histori permintaan cabut sehingga permintaan penghapusan billing belum bisa dilakukan. Namun pada tanggal 10 Mei 2021 kami telah menghubungi pelanggan yang bersangkutan secara langsung untuk konfirmasi terkait keluhannya. Pencabutan layanan pun sudah dilakukan pada tanggal 10 Mei 2021 dengan status completed.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No.Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah Minta Ditutup dan Tidak Pakai, Tapi Disuruh Bayar Tagihan IndiHome

Pada bulan April saya sudah telepon ke 147 untuk penutupan internet dan diinformasikan bahwa akan diproses untuk penutupannya. Namun hari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Gading Citra Sari

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0