Kuota Prio Booster 35 GB Setelah Diaktivasi Langsung Habis alias Tersisa 0 KB

Bismillah,

Tepatnya pada tanggal 1 Mei 2021, saya mengaktivasi Prio Booster untuk Paket Data 35 GB senilai Rp. 85.000,-. Sesaat setelah aktivasi saya cek dan kuota Prio Booster pada nomor XL Prioritas yang saya gunakan sudah aktif.

Kemudian saya menggunakan handphone saya untuk keperluan internet seperti biasa. Kurang lebih beberapa saat setelah itu, saya cek kembali kuota prio booster saya dan ternyata sudah habis (tersisa 0 KB). Secara logika sangat tidak mungkin data sebesar 35 GB bisa habis dalam hitungan jam (kecuali digunakan untuk download game dan itupun durasinya pasti lama).

Saya sudah menghubungi via telepon ke customer service dan akhirnya keluhan saya dicatat dan akan ditindaklanjuti. Nomor keluhan pelanggan:C25720240.

Saat saya cek status, jawaban yang diberikan selalu SEDANG DITINDAKLANJUTI. Sampai dengan 3 kali saya telepon pun jawaban selalu sama. Akhirnya saya coba via email, sudah sebanyak 2 kali dan jawaban masih sama. Padahal sudah saya laporkan dari tanggal 1 Mei 2021, dan sudah kurang lebih 17 x 24 Jam belum ada tanggapan sama sekali.

Sampai akhirnya saya terpaksa membeli kembali Booster data untuk keperluan aktivitas pekerjaan. Saya sangat kecewa dengan pelayanan dari XL Axiata. Bagi saya Rp85.000,- adalah nilai yang berarti.

Mohon untuk segera ditindaklanjuti dengan serius. Semoga melalui surat ini pihak XL Axiata bisa segera memberikan solusi terbaik dan memperbaiki kinerja pelayanan pelanggannya.

Terima kasih.

Bayu Pramudita
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Bayu Pramudita

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Bayu Pramudita melalui media online mediakonsumen.com tanggal 18...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Kuota Prio Booster 35 GB Setelah Diaktivasi Langsung Habis alias Tersisa 0 KB

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kuota Prio Booster 35 GB Setelah Diaktivasi Langsung Habis alias Tersi…

oleh Bayu dibaca dalam: 1 menit
6