Kategori: Tanggapan

Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Dealutfi Iwan Syahrizal

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Bapak Dealutfi Iwan Syahrizal sampaikan.

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Dealutfi Iwan Syahriza pada tanggal 11 Mei 2021 yang berjudul “Masalah Penagihan Tunaiku”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Dealutfi Iwan Syahrizal mengenai penagihan pihak Tunaiku Amar Bank.

Pada tanggal 11 Mei 2021, Tim Tunaiku telah menghubungi Bapak Dealutfi Iwan Syahrizal sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan melalui surat pembaca. Berdasarkan percakapan yang telah dilakukan, Bapak Dealutfi Iwan Syahrizal dan pihak Tunaiku telah menemukan penyelesaian atas permasalahan yang dialami oleh Bapak Dealutfi Iwan Syahrizal. Dengan demikian, keluhan Bapak Dealutfi Iwan Syahrizal telah diselesaikan dengan baik.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Bapak Dealutfi Iwan Syahrizal untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Anda.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220.

Hotline : 021 – 40005859
instagram : @tunaikucom
Facebook : Tunaikucom
Twitter : @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Masalah Penagihan Tunaiku

Saya adalah pengguna Tunaiku dengan nomer pinjaman: 70164662. Pembayaran saya tinggal 2 kali lagi. Siklus pembayaran saya memang agak berbeda,...
Baca Selengkapnya