Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Mitra Renesta Putri

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Mitra Renesta di MediaKonsumen.com pada 18 Mei 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Meminta Refund Home Credit Indonesia yang Seperti Dipersulit” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Mitra Renesta.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Mitra Renesta, yakni terkait dengan pengembalian biaya down payment atas pembiayaan produk yang sudah tidak tersedia.

Kami telah menghubungi Ibu Mitra Renesta melalui telepon pada 18 Mei 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf dan menginformasikan bahwa pengembalian biaya (refund) down payment sedang kami proses sesuai bukti transaksi yang sudah kami terima dengan baik. Ibu Mitra Renesta akan menerima refund tersebut maksimal hingga tanggal 25 Mei 2021. Seluruh informasi tersebut telah dimengerti dan disetujui oleh Ibu Mitra Renesta.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Untuk informasi lebih lanjut dan jika Ibu Mitra Renesta masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi Layanan Pelanggan kami melalui email ke care@homecredit.co.id. Ibu juga dapat terhubung dengan kami melalui akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Meminta Refund Home Credit Indonesia yang Seperti Dipersulit

Kepada yang terhormat Home Credit Indonesia, Saya melakukan pemesanan pada tanggal 08 Mei 2021, dan melakukan pembayaran DP tanggal 09...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kenapa homecredit tau nya hanya bisa meminta maaf.. Kenyataan di lapangan maupun lewat telpon , pekerja home Credit tidak pernah sopan santun, tau nya hanya mengancam..

Penulis
Home Credit Indonesia