Surat Pembaca

Customer Service DANA Segera Tangani Tiket Nomor #7276778

Menindaklanjuti tulisan saya sebelumnya di mediakonsumen.com yang sampai saat ini tidak ada resolusi dari pihak DANA, saya mohon dengan segera untuk direfund mengenai tiket saya di nomor #7276778, karena sampai saat ini belum ada kejelasan dari pihak DANA mengenai saldo saya yang belum jelas kemana.

mohon pihak DANA tidak main-main dalam menangani permasalahan ini dan agar secepatnya diberikan solusi/refund segera diproses. Jangan hanya mengiming-imingi dengan kalimat nanti, nanti, dan nanti. Kalau dihitung-hitung saya sudah habis banyak pulsa untuk menelepon cs DANA, bahkan cs sibuk pun pulsa tetap terpotong. Sudah habis sekitar Rp.200.000 pulsa saya untuk menelpon cs yang sampai saat ini belum ada resolusi.

Saya whatsapp selalu yang membalas bot, entah kenapa DANA seperti tidak bertanggung jawab dan tak acuh dalam menangani keluhan konsumen, apalagi ini menyangkut uang konsumen. Sekali lagi saya mengingatkan kepada pihak DANA agar tidak bermain-main dengan uang konsumen, sudah berapa banyak orang yang saldonya “nyangkut” dengan alibi error pada saat pengiriman. Mohon segera proses refund uang saya.

Terima kasih.

Muhammad Rizka Darmawan
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Muhammad Rizka Darmawan

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Muhammad Rizka Darmawan di Media Konsumen, “Mohon Pihak...
Baca Selengkapnya

Komentar