Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

9 komentar untuk “Akun Gsuite dari Penjual di Shopee Dibekukan Sepihak, Saya Rugi Ratusan Ribu Rupiah

  • 22 Mei 2021 - (10:17 WIB)
    Permalink

    Memangnya kalau akunnya ga dibekukan sekarang nantinya ga akan ada masalah? Toko baru hitungan belasan minggu, pake nyolot lagi adminnya. Kalau saya belanja online dilihat dulu diskusi dan ratingnya. Kalau adminnya agresif, suka nyolot, ngatain orang kalau dikasih bintang 1-2 mendingan gausah dibeli.

    9
    1
  • 22 Mei 2021 - (15:50 WIB)
    Permalink

    khawatir emang sellernya yg main2 bisa bisa jawaban seller kaya gitu, hati hati kenapa ga beli aja langsung sih ke google.

  • 22 Mei 2021 - (17:29 WIB)
    Permalink

    Kenapa tidak beli langsung ke google? Jawabnya mudah, krn mahal, beli di shopee kan murah meskipun abal2.

  • 22 Mei 2021 - (22:00 WIB)
    Permalink

    Jual beli akun apapun di marketplace sangat merugikan karena bisa diambil alih lagi hak aksesnya oleh pemilik sebelumnya

  • 23 Mei 2021 - (06:23 WIB)
    Permalink

    kalo sekedar uji coba dengan harga murah, gak masalah beli akun online di marketplace, kalopun hilang atau bermasalah ruginya gak banyak, tapi kalo mau aman ya langsung ke googlenya aja ?

  • 23 Mei 2021 - (15:49 WIB)
    Permalink

    Ini mah pembelinya kurang mengerti. Akun2 kaya gitu mah engga bakal lama dan engga ada garansi. Dikira murah kali beli di shopee. Kalau akun Gsuite belinya ya di google langsung biar aman. Ini mah salah pembeli.

  • 23 Mei 2021 - (19:27 WIB)
    Permalink

    Pihak shopee sudah menghubungi saya perihal permasalahan nya , baik melalui whatsapp , email dan telfon langsung ke nomor pribadi saya . Sudah di tangani dan si penjual sedang dalam proses pengecekan oleh pihak shopee.

    Terima kasih mediakonsumen dan pihak shopee sudah merespon dengan baik ?

 Apa Komentar Anda mengenai Rating Penjual di Shopee?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Akun Gsuite dari Penjual di Shopee Dibekukan Sepihak, Saya Rugi Ratusa…

oleh ANGGA WIRA HADINATA dibaca dalam: <1 menit
9