Surat Pembaca

Kuota Tri Unlimited + 26 GB Tidak Sesuai Benefit yang Didapatkan

Pada tanggal 15 Mei 2021 saya melakukan pembelian paket kuota 3 (Tri) melalui aplikasi Bima+ dengan metode pembayaran pulsa sesuai harga RP. 65.000 di nomor 0896865661***, kemudian pembelian berhasil dan mendapatkan bonus menikmati 1GB selama 3 hari. Kuota dapat digunakan pada pukul 01.00 s/d 12.00. Setelah bonus berakhir pemakaian kuota sudah tidak sesuai.

Sesuai dengan deskripsi untuk paket Unlimited+ 26 GB ” Unlimited 20G*(01.00 s/d 17.00 di semua jaringan 3 Indonesia) selama 30 hari kuota AON 6GB (24 jam disemua jaringan 3 Indonesia) mengikuti masa aktif kartu”. Ketidaksesuaian saya dapatkan ketika pemakaian di jam 01.00 s/d 17.00 yang terpakai kuota AON 6 GB.

Pada tanggal 19 Mei 2021 Saya mencoba komplain dengan menghubungi customer 132 dengan agen pertama diedukasi mengirim screenshoot bukti pemakaian ke email 3care@three.co.id. Sudah saya kirim 2X namun pemakaian masih sama dengan jawaban:

Dear Bapak Putra,

Saya Nana, Agent 3Care yang siap membantu Bapak.

Menanggapi e-mail Bapak Putra perihal kuota internet, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami informasikan bahwa kendala pada nomor 62896856613** masih dalam koordinasi tim terkait kami. Mohon kesediannya untuk menunggu. Nantinya apabila terdapat perkembangan akan kami informasikan.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Putra terhadap pelayanan Tri Indonesia.

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut bisa akses melalui channel Telegram di @TriIndonesiaCare atau silahkan follow dan hubungi Twitter khusus layanan pelanggan Tri Indonesia di @3CareIndonesia

With Love,
Tri Indonesia

Nana
3 Care Digital Agent

FB Messenger: 3 Indonesia | Twitter: @3CareIndonesia | Telegram: TriIndonesiaCare

Pada tanggal 20 Mei 2021 saya coba komplain kembali agen kedua dibantu pelaporan dan menunggu 3X24 jam. Dan terakhir saya menghubungi di tanggal 22 mei 2021 diterima agent atas nama VIVI disini respon sudah mulai tidak nyaman dengan pelayanannya dan dijanjikan akan dibantu follow-up namun sampai sekarang belum ada perubahan atas pemakaian kuota saya.

Paket kuota dan harga memang tidak seberapa, tapi kecewa saya dengan sistem 3 dan pelayanan call center yang kurang baik membuat saya sangat kesal.

Mohamad Singgang Saputra
Kota Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Jangan harap selesai dg cepat ya, nanti setelah paket berakhir, maka keluhan juga kitu closed.