Saldo Hasil Penjualan Dievaluasi oleh Tokopedia

Pada tanggal 23 Mei 2021 saldo Tokopedia saya dievaluasi, sehingga tidak bisa ditransfer ke rekening saya. Mohon agar Tokopedia bisa memberikan penjelasan. Saya sudah chat Tokopedia Care, hanya disuruh menunggu dan menunggu, tanpa dikasih tahu masalahnya.. Berikut nomor invoice-nya:

  1. INV/20210518/MPL/1251296072
  2. INV/20210519/MPL/1253597198

Tolong kasih tahu saya di mana kesalahannya? Itu uang jualan saya, Anda gak berhak menahannya tanpa alasan jelas. Saya hanya mau tahu kesalahannya. Tolong segera cairkan ke rekening saya.

Saya tunggu infonya, biar tahu siapa yang salah, penjual atau pembeli? Jangan seenaknya main tahan uang orang tanpa bukti. Gimana UMKM mau maju kalau marketplace-nya bertindak seenaknya? Jangan suruh kami menunggu dan menunggu tanpa kejelasan kapan selesai.

Terima kasih.

Robbi Hakiki
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hai Toppers, Kami telah merespon pertanyaan Kakak di DM, cek DM Kakak yuk

    • Biasa bro..smartwatch..kmren mslah dkit..pembeli gak detail..mau nya apa? Dia pesen apa??hehehhe..

  • Coba tokonya apa kl berani tulis saja sekalian. Jgn cuma ditulis invoice nya. Jadi para komentator di mk ini bisa menilai atau mungkin memberi saran, solusi.

    • Gak perlu nulis toko bro..bukan mslah besar..done bro..yg nulis toko nya itu biasanya pembeli bro,,kasus2 penipuan..ane mslah cere bro,,pembeli salah ordee produk,terus komplain..biasa bro keburu napsu..hehehe

  • DONE BRO..BUAT APA NULIS TOKO? WONG MSLAH NYA BUKAN PENIPUAN,CMA KOMPLAIN BIASA..HAHAHA..KALEM BRO...MIS KOMUNIKASI AJA AMA PEMBELI..

    THANKS TOKOPEDIA SUDAH MENGHUBUNGI SAYA,,TERNYATA MSALAH LAMA..THANKS CS YG GARCEP..BEST LAH POKOK NYA..