Tanggapan

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Nofrialdi

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Nofrialdi di Media Konsumen, “KTP Buram, Tidak Bisa Upgrade ke Akun DANA Premium”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Nofrialdi yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 24 Mei 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Nofrialdi.

Terima kasih atas kesediaan Bapak Nofrialdi yang telah sabar menunggu hingga proses validasi atas dokumen yang diberikan selesai. Adapun saat ini akun DANA Bapak tengah kami proses untuk didaftarkan menjadi akun DANA Premium sesuai nomor yang diinginkan yaitu 0858***7427.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

KTP Buram, Tidak Bisa Upgrade ke Akun DANA Premium

Tolong kepada Pihak DANA Digital Indonesia memberikan kejelasan status akun saya yang kartu identitas/KTP-nya buram/tidak jelas. Saya telah mengirimkan via...
Baca Selengkapnya