Jasa Kirim Anteraja Luar Biasa!

Jasa kirim Anteraja memang luar biasa. Sampai hari ini tanggal 1 Juni 2021 paket pembeli saya melalui marketplace Shopee, sejak tanggal 21 Mei 2021 tidak kunjung sampai ke tangan pembeli. Nomor resi: 10001326478627, dari Surabaya ke Surabaya juga (dalam kota yang sama lho gaess).

Tanggal 21 Mei 2021 pukul 17.24 sudah di-pickup. Tanggal 21 Mei 2021 pukul 22.56 parcel sedang sibuk di Hub Surabaya dan sampai dengan hari ini status sama tidak berubah.

Tanggal 25 Mei 2021 pembeli menanyakan kok paket tidak datang juga? Kemudian saya cek melalui tracking resi Anteraja. Saya lanjut ke CS Anteraja di nomor 0215060333, dijanjikan akan dicek tim terkait.

Tanggal 27 Mei 2021 coba cek ke CS via WA 081196109367 hanya dijawab standar “Akan kami bantu follow up ke team operation kami”. Hari itu juga saya kirim email ke CS, lagi-lagi jawaban standar yang saya terima.

Terus harus tunggu sampai berapa lama lagi? 2 Minggu, 1 bulan, 1 tahun? Herannya masalah seperti ini kadang terjadi di jasa kurir yang lain, tetapi bedanya setiap saya telepon CS Pusat Jakarta tentunya, masalah sudah kelar maksimal 2 hari lho. Lha ini ada apa dengan Anteraja?

Tolong tanggapan dari pihak Anteraja secepatnya karena ini sudah jalan terakhir bagi saya sebagai penjual di Shopee. Terima kasih.

Linda Theresia
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Linda Theresia

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Linda Theresia yang berjudul: “Jasa Kirim Anteraja Luar Biasa!” di mediakonsumen.com pada tanggal 1...
Baca Selengkapnya

14 komentar untuk “Jasa Kirim Anteraja Luar Biasa!

  • 1 Juni 2021 - (08:09 WIB)
    Permalink

    Semoga isinya bukan barang berharga mahal. Dari yg udah2, kalo seperti ini biasanya barang dinyatakan hilang dan karena di Shopee gak ada asuransi pengiriman, paling diganti 10x ongkir.

    • 1 Juni 2021 - (19:19 WIB)
      Permalink

      Rata² semua ekspedisi memang aturannya seperti itu kyk j&t dan JNE, ga tau yg lain.
      Kalau mau lebih aman kalau bisa diasuransi. Jadi diganti sesuai harga barang.
      Tpi mereka juga cover asuransi nya maksimal sampai 4jt.

  • 1 Juni 2021 - (23:33 WIB)
    Permalink

    Tenang aja, anteraja ga bakal update status hilang koq.
    Status nya “sedang di cek” Sampai kiamat.
    Ini kurir emang luar biasa, kalau barang hilang ga mau ngaku, ga mau update status jadi “hilang” juga.

    3
    1
  • 2 Juni 2021 - (02:18 WIB)
    Permalink

    Wkwkwkwk baru ngerasain yaaaa… Gw aja Jakarta- Depok Pengiriman Sampe 5 Hari Itu Pun Hari Ke 6 Gw Datengin Hub Depok, Alesannya
    1. Orang Pusat Yang Bikin Status Sampai Hub Depok.
    2. Keselip (Ya Jelas Gudangnya Berantakan Kayak Kapal Pecah Gk Tau Paket Dateng Tanggal Berapa Ditumpuk Jadi Satu Padahal Samping J&T tertata Rapih
    Dan Koordinator nya bilang besok besok kalo belanja jangan pilih Anter Aja…. Emeiiijjjiiinngggg

  • 2 Juni 2021 - (06:57 WIB)
    Permalink

    Selamat anda bukan korban satu²nya, oh iya anteraja sekarang udah ganti nama jadi entaraja,
    ini expedisi satu2nya yg call center nya tidak bisa di hubungi

    • 6 Juni 2021 - (21:28 WIB)
      Permalink

      Betul kak. Aku juga seller di semua marketplace. Pernah ada masalah dengan pengiriman anteraja , hubungi cs nya. Bikin emosi aja , jawaban lewat chat wa dan otomatis. Seringkali gak ada jawaban sama sekali. Bikin marah aja

  • 2 Juni 2021 - (07:50 WIB)
    Permalink

    Barucsajansy mengalaminy, sampe tukis 2 x di media konsumen. Mereka ga peduli. Ujungny sy ikklaskan dan sy tutup jasa antaraja ini. Memang sering banyak kadus. Uda telat trakhir barang sy hilang. Abis ksabaran lgs. Jgn pake de ga recomended

    • 6 Juni 2021 - (21:30 WIB)
      Permalink

      Betul. Aku juga seller di marketplace , jalan terbaik ya di off kan jasa kurir anteraja ini

  • 2 Juni 2021 - (08:09 WIB)
    Permalink

    Saya udah kapok pakai anteraja,dan smpai sekarang udah ga pernah pakai anteraja,walau lebih murah tapi kalau nyampe nya lama dan kadang ga nympe kan kesel juga, jd sy pribadi lebih baik menghindari anteraja,

  • 2 Juni 2021 - (09:21 WIB)
    Permalink

    “entaraja” memang parah sih..
    Bahkan tracking di aplikasi Sopi dan diwebsite “entaraja” tidak sama..
    Di sopi gak auto update, dan memang lamaaaaaa pengirimannya.

    sampai-sampai paket kiriman “entaraja” saya disalip “jeente”, pesan barang diwaktu yang sama, dproses d hari yg sama, duluan datang “jeente”, lalu saya belanja online lagi, duluan datang “jeente” lagi dan sorenyanya baru nyampe tu paket.

    Jd kalau mau murah dan sabar tanpa batas, pakai saja “entaraja”.
    Kalau mau cepat, pikir-pikir lagi kalau menggunakan gratis ongkir “sopi”, tanyakan kepenjual, jasa pengirimannya apa aja.

  • 2 Juni 2021 - (19:28 WIB)
    Permalink

    Sangat lamaaaaaaaaaaa pake banget, padahal masih satu kota, status menunggu di pickup saja sampai 4 hari, akhirnya saya komplain chat ke marketplace tersebut, dan ditindak lanjuti, akhirnya baru diselesaikan. jadi untuk marketplace² semua kalo bisa jangan menyediakan pengiriman Anteraja, sistemnya buruk.

  • 21 Agustus 2021 - (21:04 WIB)
    Permalink

    Wah saya dari hari rabu sampai sabtu statusnya masih menunggu di pick up kurir. Chat ke cs di twitter, wa dan ig jawabannya sama cuma dibantu buat laporan doang. Padahal hari kamis saya belanja di toko yg sama pake jnt, jumatnya sudah sampai.

  • 13 Mei 2022 - (13:42 WIB)
    Permalink

    Saya pernah pakai anteraja baru sekali aja ,udah dapet pengalaman buruk,cs nya cuma ngejawab bakal di follow up tapi hingga 2 hari tiada perubahan kapok pake anteraja,eh entaraja deh

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Jasa Kirim Anteraja Luar Biasa!

oleh Linda dibaca dalam: 1 menit
14