Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Linda Theresia

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Linda Theresia yang berjudul: “Jasa Kirim Anteraja Luar Biasa!” di mediakonsumen.com pada tanggal 1 Juni 2021, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Linda Theresia.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Ibu Linda Theresia mengenai kiriman dengan resi 10001326478627, Anteraja telah menghubungi Ibu Linda Theresia untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Ibu Linda Theresia juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Linda Theresia untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City P7 Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Jasa Kirim Anteraja Luar Biasa!

Jasa kirim Anteraja memang luar biasa. Sampai hari ini tanggal 1 Juni 2021 paket pembeli saya melalui marketplace Shopee, sejak...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Linda Theresia

  • 7 Juni 2021 - (06:07 WIB)
    Permalink

    Terimakasih atas tanggapan pihak Anteraja dan paket tgl 2 Juni 2021 paket sudah diterima pembeli dengan keadaan lengkap dan saya sudah dihubungi via telp. Saya berharap kedepannya tidak terjadi lagi hal hal seperti ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Linda Theresia

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
1