Terima Kasih Buat Mas Imam, Customer Service VIP Indosat, Kartu Pengganti Langsung Dikirim

Sejak tahun 2000 saya memakai Kartu Mentari Indosat dengan nomor 0816 196* **7 dan tidak pernah bermasalah. Karena kartu itu saya gunakan untuk khusus hp, sedangkan untuk smartphone saya menggunakan 08569728***1. Sudah beberapa kali saya di-SMS nomor **7 agar kartunya diganti, supaya sinyalnya berubah dari 3G ke 4G.

Akhirnya tanggal 05 Juni 2021 saya ke Galeri Indosat di Mall Ambasador Rasuna Said, Jakarta Selatan untuk menukarkan kartu. Akan tetapi yang terjadi saya dipaksa jika mau ganti kartu harus membayar sekitar Rp200 ribuan. CS mengatakan itu sudah ketentuan perusahaan. Padahal sebelumnya saya melakukan hal yang sama mengganti kartu dan tidak dikenakan biaya apapun di Margonda Raya. Sehingga dengan rasa kecewa lewat artikel ini saya menuliskan bertujuan untuk memohon tanggapan dari pihak Indosat.

Akhirnya tanggal 6 Juni 2021 saya ditelepon oleh Indosat yang diwakili oleh Mas Imam Mufti Alimi (Customer Service VIP). Beliau mengklarifikasi keluhan, menanggapi serta memberikan solusi kepada saya.

Ini di luar ekspektasi, beliau melayani dengan ramah memandu prosedur bagaimana mengajukan penggantian tanpa diminta biaya apapun. Hanya diminta mengirim kartu identitas, foto kartu Mentari lama dan foto selfie. Yang kerennya lagi detik itu juga langsung diproses. Satu hal luar biasa lagi, beliau mengirim langsung kartu pengganti ke alamat saya (luar biasa pelayanan ini, perlu dicontoh).

Kartu Indosat pengganti langsung dikirim

Lewat artikel ini saya ucapkan banyak terima kasih kepada INDOSAT khususnya buat Mas Imam Mufti Alimi (Customer Service VIP), 7 bintang buat layanan (bukan obat bintang 7 yah).

Salam hormat,

Hariyatno, SE., MMSI.
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo:
[Total:9    Rata-Rata: 4.7/5]
Loading...

3 komentar untuk “Terima Kasih Buat Mas Imam, Customer Service VIP Indosat, Kartu Pengganti Langsung Dikirim

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih Buat Mas Imam, Customer Service VIP Indosat, Kartu Pengga…

oleh Hari dibaca dalam: 1 menit
3