Kategori: Tanggapan

Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Nuke Putri Widowati

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih atas informasi yang Ibu Nuke Putri Widowati sampaikan.

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Nuke Putri Widowati pada tanggal 03 Juni 2021 yang berjudul “Angsuran Bulanan Tunaiku Amar Bank“, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Nuke Putri Widowati mengenai penagihan pihak Tunaiku Amar Bank.

Pada tanggal 03 Juni 2021 Tim Complaint Management dan Tim Penagihan telah menghubungi Ibu Nuke Putri Widowati dan menjelaskan mengenai permasalahan penagihan Tunaiku Bank Amar. Berdasarkan percakapan tersebut, Ibu Nuke Putri Widowati dan pihak Tunaiku telah menemukan penyelesaian atas permasalahan yang dialami. Dengan demikian, keluhan Ibu Nuke Putri Widowati telah diselesaikan dengan baik.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Nuke Putri Widowati untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Anda.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Hotline : 021 – 40005859
Instagram : @tunaikucom
Facebook : Tunaikucom
Twitter : @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Angsuran Bulanan Tunaiku Amar Bank

Saya Putri, nasabah Tunaiku Amar Bank. Sejak bulan Desember lalu, saya mulai tidak membayar angsuran Tunaiku Amar Bank, dikarenakan keadaan...
Baca Selengkapnya