Surat Pembaca

Pengajuan Kenaikan Limit Kartu Kredit BRI Melalui Aplikasi

Dear CS Kartu Kredit BRI,

Langsung saja, pada awal bulan April 2021 saya melakukan kontak melalui telepon ke CS BRI untuk konfirmasi beberapa hal, termasuk pengajuan kenaikan limit saya. Nah, sesuai dengan saran dari CS, untuk pengajuan kenaikan limit kartu kredit saya, bisa dilakukan melalui aplikasi kartu kredit BRI saya. Akhirnya pada tanggal 14 April 2021 saya melakukan pengajuan kenaikan limit via aplikasi.

Sesuai dengan informasi dari aplikasi dan CS, bahwa untuk pengajuan kenaikan limit tersebut bisa dilakukan atau diproses selama 7 hari kerja. Seperti pada gambar berikut ini.

Setelah saya tunggu sekian lama, sekarang sudah bulan Juni 2021, tapi hingga kini saya belum juga dapat jawaban atas pengajuan limit saya tersebut. Apakah memang begini cara pelayanan BRI atau aplikasi tersebut memang tidak dibaca? Kalau begitu, buat apa ada aplikasi mobile kartu kredit BRI jika tidak dibaca atau direspon?

Tolong perhatikan dan berikan saya jawaban atas pengajuan saya tersebut. Jika memang tidak disetujui, sebutkan alasannya kenapa. Jangan dibiarkan dan digantung begitu saja, sehingga customer dibiarkan menunggu tanpa ada kepastian.

Mohon kejelasannya. Terima kasih.

Mustakim
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Hai kak, Pengalaman saya mengajukan via BRI CC Mobile 2 Bulan baru di Approve.. smga Permohonan kk sgra di Approve ya

      • Wah mending itu, saya waktu ajukan cc nya feb baru di approve bulan juni. Sekitar 4 bulan an itu pun karena saya buat pengaduan ke sini. Yah karena janji nya 1 bulan jadi dari konfirmasi persetujuan. Dan selalu saja alasan jakarta belum kirim2.

        Tapi ya setelah di kirim begini lagi pelayanan nya, konsumen di korban kan lagi.

        Promosi nya luuarr biasa tapi pelayanannnya juga luar biasa jeelekkkkk ....

        Peace

        • Waduh lama ya.. kalo menurut aku dari segi Pengajuan CC BRI memang paling mudah jadi mungkin itu yg membuat prosesnya lama ya.. tapi kalo sampe 4blnan waduh itu sih melewati estimasi..

        • sepengalaman sy malah paling gampang naik limit cc bri ,lewat aplikasi dr pd bank yg lain aplikasiny cuma pajangan aj buat naik limitnya..?? ,memang waktu naik limit awal agk nunggu waktu lama

          tpi buat kenaikan limit kedua bisa 1hari aj sy ngajukan kenaikan trus tiap tahun dan selalu disetujui .??

      • Ingat CC itu ngutang jangan sampai lost control. Saya punya BCA sudah 5 thn limit masih 4 jt. Karna kalo naik limit naik juga resiko untuk lost control.

  • Mungkin analisnya mikir dikasih limit dikit aja ga dipake, ngapain kasih gede gede? jadi nunggu ada pemakaian dulu...

  • ya mungkin namanya mengajukan kenaikan limit CC ya, ada proses analisa dulu tampaknya jadi butuh waktu juga terkait ini.

  • Kalo ada orang utang sama kita, terus minta utangnya nambah, terus koar koar ke tetangga kalo kita gak kasih, jadi pengen nampol ??

  • Terima kasih BRI

    Akhir nya saya di hubungi juga beberapa hari yang lalu, terima kasih cepat tanggap nya
    demi perubahan yang lebih baik.

    Setelah beberapa tahun menggunakan BRI dan mengajukan kenaikan limit. Dan disetujui.
    terima kasih

    Bijaklah dalam menggunakan sosmed dan berkomentar, jangan sampai survei yang mengatakan bahwa nitizen indonesia terburuk se Asia tenggara dalam komentar, terbukti dan buktikan itu tidak benar.

    terima kasih BRI