Kategori: Tanggapan

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Topan Prakasa

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Topan Prakasa di Media Konsumen, “Saldo di DANA Berkurang Tapi Saldo Transfer Tidak Masuk

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Topan Prakasa yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 7 Mei 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan pada tanggal 21 Mei 2021 dan transaksi tersebut telah berhasil masuk ke rekening tujuan BRI. Hal ini telah dikonfirmasi pula oleh DANA melalui email yang ditujukan ke Bapak Topan, dengan menyertakan bukti transaksi berhasil dari pihak bank.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Topan yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak Topan ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Saldo di DANA Berkurang Tapi Saldo Transfer Tidak Masuk

Saya pengguna aplikasi DANA yang kecewa terhadap pelayanan DANA. Kronologinya pada Tanggal 3 Mei 2021 pukul 10.49 WIB saya transaksi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya juga mengalami hal serupa. Hari minggu tanggal 20 Juni 2021 pukul 09.46 transfer ke BRI VA, di aplikasi dana bacaannya sudah berhasil tapi belum masuk ke rekening BRI VA sampai sekarang. Saya sudah lapor ke cs melalui telepon yang selalu sibuk dan whatsapp yang selalu tidak dibalas dengan alasan ramainya antrian, sampai email yang selalu dibalas kalau transaksi sudah berhasil. Tapi kalau sudah berhasil harusnya uang sudah masuk, tapi sampai detik ini uang tersebut gatau kemana, saya minta kejelasan itu uang kemana? Kenapa gak masuk padahal nomor rekening sudah benar.
    Saya konfirmasi ke pikah bank juga bilangnya harusnya menjadi otoritas dana yang melakukan pengecekan. Tolong dong ini ditindaklanjuti permasalahannya dengan benar. Sampai masih tunggu kejelasan nya sampai sekarang