Surat Pembaca

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai dan Tidak Ada Kejelasan

Saya mengajukan kartu kredit Bank Mega dan disetujui tanggal 27 Mei 2021. Kemudian tanggal 28 Mei 2021 kartu kredit saya dikirim. Namun tanggal 29 Mei 2021 saya mendapat informasi kartu kredit saya gagal dikirim dengan keterangan “PT Libur”. Sebagai informasi saya bekerja di tower yang bagian mailroom tetap bisa menerima surat meskipun di hari Sabtu dan Minggu.

Tanggal 31 Mei kartu dikirim kembali, tapi ada keterangan gagal kirim “Wilayah Orang Lain”. Kartu saya dari tanggal 2 Juni – 8 Juni dikirim kembali ke kantor pusat jakarta, kemudian dikirim ke cabang Jakarta Selatan, kemudian kembali lagi ke cabang Jakarta Pusat.

Setelah itu dengan kurir yang sama, kartu saya dikirim kembali tanggal 8 Juni 2021 dan kembali gagal kirim dengan keterangan “CH PINDAH INFO RATIH MAILROOM”. Perusahaan saya sudah sekian tahun di gedung ini, dan tidak ada nama Ratih di bagian MAILROOM.

Saya semakin marah karena lebih dari 10 kali saya menghubungi Mega Call dan hanya 4 kali telepon saya diangkat. Dari 4 kali tsb, saya coba meminta bantuan dan memberikan pesan untuk menelepon saya jika kesulitan tetap tidak berguna. Kantor saya berlokasi di gedung yang sangat mudah dicari, lokasi di Jl. MH Thamrin, yang sangat aneh bagi saya untuk pengiriman kartu kredit saja memakan waktu yang sangat lama dan dengan keterangan yang sangat tidak masuk akal.

Antonius
Sinarmas MSIG Tower Lt. 40
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Antonius

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Antonius di mediakonsumen.com yang disampaikan pada Hari Kamis, Tanggal...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • jika baca medkom ini banyak yang komplen tentang bank mega.
    ini awalnya saja sudah ribet. mungkin bakalan ada Surat pembaca berikutnya kalo sekarang aja sudah ngerasa marah

    "Saya semakin marah karena lebih dari 10 kali saya menghubungi Mega Call dan hanya 4 kali telepon saya diangkat"

  • Orang lain merasakan ribetnya nutup kartu Bank Mega, ini malah ngebet banget pengin pake. Semoga nasib Anda beruntung tidak mengalami kejadian buruk dengan Bank Mega.

  • Selamat malam, mungkin anda harus memahami konteks dari surat saya Bahwa kartu saya sudah di setujui namun terkendala di pengiriman. Masalah Kasus anda tidak bisa anda generalisir dan samakan dengan kasus saya. Semoga masalah anda bisa anda selesaikan dengan baik.

  • Upaya pengiriman yang berkali-kali gagal sangat tidak masuk akal saya. Apa sebenarnya yang terjadi? Apakah ini akal akalan kurir yang malas atau bagaimana? Sampai segitunya. Coba lacak perusahaan kurir mana yang menjadi rekanan Bank Mega, mungkin kendalanya ada di sana.