Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Endang Suprihatin

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Endang Suprihatin pada tanggal 1 Juni 2021yang berjudul “Kecewa dengan SiCepat, Barang Sering Kurang Ketika Sampai di Pembeli“, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Ibu mengenai “partial lost” kiriman paket dengan No. Resi 002704177140, 002705152870 dan 001440681570 kami sudah mencoba menghubungi Ibu di nomor yang tertera di manifest untuk melakukan konfirmasi sejak tanggal 31 Mei, 2 Juni dan 8 Juni 2021 namun tidak ada jawaban. Atas kejadian ini dari pihak kami akan melakukan proses klaim atas kiriman Ibu.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan corrective dan preventive action agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti

Best Regards,

Deslina Christie P.
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan SiCepat, Barang Sering Kurang Ketika Sampai di Pembeli

Saya adalah penjual makanan dan minuman di beberapa marketplace yang terbiasa pakai jasa kurir SiCepat Ekspres. Belakangan ini, dimulai dari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Endang Suprihatin

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0