Sudah 9 Hari Dana Tak Kunjung Mentransfer ke OVO Saya

Pada tanggal 3 Juni 2021 saya melalukan transaksi/transfer melalui Aplikasi DANA dengan atas Nama Gandang 089991***** dengan Nomor Tiket #7914842 ke Aplikasi OVO. Dan sampai saat ini saya sudah menghubungi pihak DANA melalui Facebook, instagram, dan whatsapp tetapi responnya hanya mengatakan mohon menunggu sedang ditindaklanjuti tim resolusi.

Saya sangat kecewa dengan aplikasi DANA karna saya adalah pengguna baru , baru kali saya memakai aplikasi e-wallet yang sangat lelet respon dan tidak ada kejelasan. Banyak sekali komentar keluhan di Akun DANA seperti di IG, FB. Dan pihak DANA sama sekali tidak merespon komentar – komentar keluhan konsumen. Saya sangat kasihan kepada pengguna DANA tersebut. Ada yang mengatakan “Saldonya mau dipakai buat berobat untuk orang tua, ada juga yang bilang buat membeli susu anaknya. Apakah pihak DANA tidak kasihan melihat pengguna aplikasi kalian?

Pihak DANA Setiap harinya update status tanpa memikirkan konsumen. Harusnya pihak DANA memverifikasi atau meminta maaf kepada konsumen bahwa ada gangguan atau sebagainya..

Saya sangat memohon kepada pihak DANA , agar segera mentransfer saldo saya ke bank tersebut.

Andrian Gandang
Makassar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Andrian Gandang

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Andrian Gandang di Media Konsumen, “Sudah 9 Hari...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Sudah 9 Hari Dana Tak Kunjung Mentransfer ke OVO Saya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sudah 9 Hari Dana Tak Kunjung Mentransfer ke OVO Saya

oleh Maz dibaca dalam: 1 menit
1