Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Hanny Fenesia

Dengan Hormat,

Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Hanny Fenesia, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 21 Mei 2021 terkait Masalah Pergantian Kartu, atas nama Manajemen Indosat Ooredoo kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Hanny Fenesia.

Tim Customer Service Indosat Ooredoo telah menghubungi Ibu Hanny Fenesia untuk memberikan penjelasan dan penyelesaian terhadap kendala yang dihadapi oleh pelanggan. Penjelasan kami dapat dipahami pelanggan dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih untuk masukan Ibu Hanny Fenesia dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kami kepada pelanggan.

Terima kasih.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo
Steve Saerang


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Ganti SIM Card Indosat Dikenakan Biaya 127 Ribu Rupiah untuk Tambahan Kartu Pascabayar Baru

Pada tanggal 8 Mei 2021, tiba-tiba saja SIM card pada handphone saya tertera “Invalid SIM“. Saya coba matikan dan hidupkan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Hanny Fenesia

  • 26 Januari 2022 - (16:23 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami kejadian yang sama persis tanggal 15 Januari 2022, artinya Gerai Indosat Roxy Mas masih belum di perbaiki pelayanannya. Saya malah bayar Rp 160.000,00. Ayo, apa tanggapan Indosat Ooredoo?

    • 26 Januari 2022 - (17:18 WIB)
      Permalink

      Buat surat pembaca sendiri gan biar ditanggapi kayanya itu kebijakan dr pusat, kura-kura dalam perahu pura pura gak tahu atasanya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Hanny Fenesia

oleh Redaksi dibaca dalam: <1 menit
2