Tanggapan Bank Neo Commerce atas Surat Pembaca Ibu Pinkan Savitri

Jakarta, 14 Juni 2021 Dengan hormat, Menanggapi keluhan dalam Suara Pembaca yang dimuat mediakonsumen.com dengan judul “Kecewa dengan Pelayanan Bank...
Baca Selengkapnya

Loading...

27 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Bank Neo Commerce (BNC)

  • 14 Juni 2021 - (07:45 WIB)
    Permalink

    Selama saya pakai bank neo belum pernah gagal transfer, tapi beberapa hari yg lalu dana saya di rekening bank neo saya pindah ke sebagian besar ke rekening lain karena setelah saya pikir² apk bank neo masih banyak bug sering error saat login karena takut nanti terjadi hal yg tidak diinginkan seperti anda saya putuskan saya pindah ke rekening bank lain sebagian besar. Tapi semalam apk bank neo habis perbaikan system dan gak bisa transfer mungkin sekarang sudah fix masalah gagal transfer coba terus hubungi bank neo chat aja lewat fb di akun resminya kalo lewat telpon tekor pulsa.

    • 6 Juli 2021 - (13:09 WIB)
      Permalink

      Maaf ka saya mau ber tnya apakah no rek tabungan kita kalau mau tranfer dari bank lain kenpa ya saldo tidak bertambah padahal saya sudah melakukan transfer ,melalui occto mobile bank CIMB ke rek bank neoplus.
      saldo saya sudah ke potong

      Siapa tau kakak dan abang tau mohon info nya dong terimakasih🙏

  • 14 Juni 2021 - (07:52 WIB)
    Permalink

    Coba download apk neo+, liat detail transaksi nya di apk neo+ disitu lebih detail dari pada di aplikasi akulaku. Mungkin cs minta ss yg detail soal nya itu ss gak ada jam dan tgl nya.

    • 14 Juni 2021 - (10:03 WIB)
      Permalink

      Sy sdh hubungi akun BNC via IG secara berkala, responnya terus diminta untuk menunggu. Bukti transferan sy kirimkan 2 screenshot. Yg pertama yg di menu riwayat, disitu tertulis jelas tanggal dan jam transaksi serta status masih sedang ditransfer. Yg kedua bukti seperti yg sy kirim screenshotnya diatas.

  • 20 Juni 2021 - (23:59 WIB)
    Permalink

    saya juga mengalami hal yang sama dengan ibu Pinkan Savitri Maharani, saya sudah menghubungi pihak BNC melalui Ig dan Email tetapi belum ada tanggapan apapun dari pihak BNC, saya rasa BNC harus memperbaiki sistemnya agar hal” seperti ini tidank terulang

      • 6 Juli 2021 - (04:22 WIB)
        Permalink

        Malah sekarang saya ndak bisa login alasannya sistem sedang di perbaiki.karena kemaren hbs di updete ulang.saya kemaren sore hbs topup saldo,takut nant lenyap uang saya.kecewa dan was was.
        Kirim email juga blm ada balasan trs telp ke CS semua pada sibuk.

  • 21 Juni 2021 - (14:14 WIB)
    Permalink

    saya juga mengalami hal yang sama dengan transfer 500rb, saya sudah mengajukan complain di ig dan di email tapi belum ada respon. itu uangnya kembali lagi apa enggak ya bu?

  • 21 Juni 2021 - (15:29 WIB)
    Permalink

    Halo terima kasih banyak untuk yg sudah memberikan respon. Setelah berulang kali menghubungi pihak BNC melalui email dan Instagram, per tanggal 14 Juni 2021, saya mendapatkan email dari pihak CS Bank Neo, dan dana sy kembali ke saldo BNC dengan nominal utuh (1.210.000). Terima kasih untuk BNC.

  • 26 Juni 2021 - (08:57 WIB)
    Permalink

    Saya baru aja ngalamin, kak. Saya hubungi cs via telepon katanya sibuk. Btw buat liat hasil transfer kaya capture diatas itu gimana ya? Soalnya saya cuma nemuin histori aja dan itu pun gak ada statusnya

    • 26 Juni 2021 - (12:15 WIB)
      Permalink

      Halo.. karena sy pakai akulaku transfernya, jadi sy masuk ke apk akulaku, klik Bank Neo, klik transfer, klik riwayat, klik transaksi mana yg mau km cek. Coba hub CS secara berkala. Krn sy hub CS terus-menerus, pagi siang sore bahkan malam. Via IG, FB, tlp, dan juga email (email ke Akulaku dan ke BNCnya).

      • 28 Juni 2021 - (07:29 WIB)
        Permalink

        Baru2 ini banyak yg tidak bisa login . Ketika memasukan OTP/password
        “Di temukan aktifitas lain di Perangkat anda dsb”
        Tadinya saya mau deposit 1 juta . Malahan sudah sampai di ATM . Pas saya buka aplikasi ada permaslhn login apk seperti di atas saya katakan.
        Nah ..saya jd gk percaya kalo seperti ini. Takut uang yg saya deposit kan tidak bisa balik lagi

        • 16 Juli 2021 - (18:45 WIB)
          Permalink

          Tadinya sy juga mau deposit banyak. Since pengalaman transfer kemarin bikin sy kapok, ya nggak jadi

  • 28 Juni 2021 - (10:09 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami seperti ibu udah 3hari saldo saya masih begitu transfer ga masuk².. udah telpon ke cs gak ada respon.. kalo boleh tau apa ya nama Ig nya

    • 16 Juli 2021 - (18:44 WIB)
      Permalink

      Halo maaf baru balas. Krn email sy numpuk banget.. coba cek IGnya di @bankneocommerce

  • 6 Juli 2021 - (00:23 WIB)
    Permalink

    Apakah sampai sekrang ada repon ga dri akulaku ataupun dari pihak bank? Karena saya bru mengalamin krng lebih seperti itu yg kk alamin?

    • 16 Juli 2021 - (18:45 WIB)
      Permalink

      Sudah dikembalikan saldo sy dalam nominal yg utuh. Terus hub BNC secara berkala seperti saya kam

  • 14 Juli 2021 - (13:32 WIB)
    Permalink

    Saya juga bingung ini gk ada jawaban dari akulaku dan bank BNC, saya transfer dari tgl 11/07/2021 ke rekening saya, sampe sekarang belum ada totalnya 680.000, kemana uang itu bu/pa?!!, Tlpon cs akulaku jawabannya gitu aja kirim email lah, udah bbrapa kali gk ada jawabannya… Tolonglah kami konsumen ingin penyelesaian secepatnya bukan di arahin kesana kesini.. cukup aplksi itu dan bukti yg kami kirimkan yg bertanggung jawab. Tks

    • 16 Juli 2021 - (18:46 WIB)
      Permalink

      Kemarin sy juga mention akun sosmednya BNC terus2an. Mungkin bisa begitu juga

  • 15 Juli 2021 - (01:04 WIB)
    Permalink

    tolong dong kejadian oleh saya tf 3000rb tp ga masuk padahal sudah terpotong di mbanking . untuk no cs nya berapa ya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Neo Commerce?

Ada 27 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Bank Neo Commerce (BNC)

oleh Pinkan Savitri Maharani dibaca dalam: 1 menit
27