Lambatnya Proses Perubahan Data Kartu Kredit BRI

Saya nasabah kartu kredit BRI dengan nomor kartu kredit 4365020254****00. Saya merasa kecewa dengan pelayanan kartu kredit BRI, karena sulitnya melakukan proses pengkinian nomor HP. Sejak 2020 hingga saat ini prosesnya belum ada kejelasan .

Sampai kapan saya menunggu perubahan nomor HP saya? Padahal nomor lama sudah nonaktif dan sekarang sudah di-recycle dan dipakai orang lain. Menurut customer service hanya butuh waktu 14 hari kerja, tetapi sudah 1 tahun belum bisa terselesaikan case saya.

Per 11 Juni 2021 saya juga menghubungi call BRI dan hanya diberikan laporan 35401638. Kemudian laporan sebelum sebelumnya ke mana? Untuk ID laporan yang lain belum ada kejelasan dari BRI untuk case saya. Saya merasa kecewa dengan proses perubahan nomor HP pada sistem kartu kredit BRI.

Mohon tanggapan dari bagian kartu kredit BRI atas permasalahan ini. Terima kasih.

Komsatun
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Lambatnya Proses Perubahan Data Kartu Kredit BRI

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Lambatnya Proses Perubahan Data Kartu Kredit BRI

oleh KOMSATUN dibaca dalam: 1 menit
1