Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Tulus Pujianto Santoso

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Tulus Pujianto Santoso pada tanggal 7 Juni 2021 yang berjudul Kecewa dengan Pelayanan Customer Service SiCepat, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak mengenai keterlambatan kiriman paket dengan No. Resi 002708106790 yang di pick up pada tanggal 4 Juni 2021 dengan menggunakan service HALU. Kami juga mohon maaf untuk tanggapan yang diberikan oleh Customer Service kami terkait dengan kiriman Bapak tersebut. Pada pada tanggal 6 Juni kami sudah melakukan koordinasi dengan tim operasional untuk memaksimalkan pengiriman paket tersebut, dan pada tanggal 7 Juni paket sudah diterima dengan baik oleh Bapak.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan corrective dan preventive action agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Masukan dari Bapak sangat berharga untuk peningkatan customer service kami kedepannya. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Best Regards,

Deslina Christie P.
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Pelayanan Customer Service SiCepat

Saya melakukan pemesanan barang di Tokopedia, dengan kurir pengiriman SiCepat, (estimasi barang diterima 4-6 Juni 21), itu saya sudah saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Tulus Pujianto Santoso

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0