Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Wahyu Setiawan

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Wahyu Setiawan di Media Konsumen, “Aplikasi DANA Bermasalah, Transfer Uang ke Bank Mandiri Status Pending”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Wahyu yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 6 Januari 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan pada 5 Januari 2021 dan saldo DANA kami kembalikan ke akun DANA Bapak Wahyu. Hal ini telah dikonfirmasi pula oleh DANA melalui telepon ke Bapak Wahyu.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Wahyu yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Aplikasi DANA Bermasalah, Transfer Uang ke Bank Mandiri Status Pending

Saya adalah pengguna DANA, status akun PREMIUM. Pada Tanggal 29 Desember 2020 saya melakukan top up sebesar Rp1.584.000 dari rekening...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Wahyu Setiawan

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0