Nama Jalan Palsu di Sampang Madura di Google Maps Bikin Tersesat

Ketidakakuratan titik lokasi di Google Maps mungkin sudah wajar. Tapi masalah nama jalan selain palsu dan bertebaran di beberapa titik desa dan kecamatan, jelas bikin pengguna Google Maps bisa kesasar. Di Kabupaten Sampang ada sebuah nama jalan palsu yang cukup meresahkan. Nama jalannya Jl KH Asyhary Sorogan, entah siapa yang berkontribusi menambahkan nama jalan itu kok sampai menguasai beberapa desa dan kecamatan.

Sudah sering saya melaporkan hal ini ke Google Maps tapi tak ada respon dan nama jalan palsu itu masih tetap eksis di Google Maps. Melalui surat pembaca ini semoga ada respon dari pihak Google, karena saya jamin dan saya pastikan nama jalan itu palsu dan saya siap bertanggung jawab dengan apa yang saya tulis ini.

Terima kasih.

Abdul Wafi
Sampang, Madura, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Nama Jalan Palsu di Sampang Madura di Google Maps Bikin Tersesat

  • 17 Juni 2021 - (23:11 WIB)
    Permalink

    Bisa jadi kesalahan sistem. Bisa juga memang disengaja oleh Google Maps, setau saya provider Maps sering menambahkan lokasi fiktif di aplikasinya. Tujuannya apa ? Biar kalo kompetitornya nyuri data dy ketahuan, yg dicontek bisa buktikan kl lokasi itu palsu/asal. Soalnya dy yg ngarang.

  • 18 Juni 2021 - (00:52 WIB)
    Permalink

    Bukan lokasi fiktif, lokasinya ada cuma nama jalannya palsu dan bukan satu jalan, tapi beberapa jalan namanya ya itu jl kh. Asy hari sorogan, nama kh asyhary sorogan itu nama kyai di salah satu pondok tapi masalahnya nama jalan itu ada di mana mana

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Nama Jalan Palsu di Sampang Madura di Google Maps Bikin Tersesat

oleh Abdul dibaca dalam: 1 menit
4