Permasalahan terkait Laptop Acer Telah Direspon dan Diselesaikan dengan Baik oleh Acer Indonesia

Terkait surat saya pada tanggal 6 Juni 2021 tentang kecewa laptop Acer dan permasalahannya yang tidak kunjung selesai, maka dengan ini dapat saya sampaikan:

Setelah menunggu kurang lebih 3 minggu, akhirnya pada hari ini tanggal 17 Juni 2021, pihak Acer Indonesia telah melakukan penggantian unit saya dengan unit baru.

Saya mengucapkan terima kasih kepada ASCS Pekanbaru atas pelayanan yang baik dan Ibu Diah dari Acer Jakarta yang selalu memberikan update perkembangan selama seminggu terakhir.

Besar harapan saya semoga di masa yang akan datang Acer dapat mempertahankan dan meningkatkan service level-nya kepada seluruh pengguna produknya.

Dengan ini case saya nyatakan selesai.

Sufendy
Pekanbaru, Baru

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Saya juga ada masalah acer baru swift3 ryzen 5 5500. Laptop dibeli tgl 2/8/2021 seminggu kemudian dipake utk zoom, g meet dan vioce WA, tetapi mic tidak jalan. Selama seminggu diotak-atik settingannya tetap tdk jalan, akhirnya bawa ke service toko penjualnya tgl 14/8. Oleh service toko diotak-atik settingnya mic tetap tidak jalan, akhirnya sama tokonya bawa ke Acer service. Setelah seminggu tanpa berita, saya tanya ke toko pengirimnya, kemudian di cek ke Acer service dan diberitahu kalo ada kerusakan hardware di kamera dan menunggu pengiriman dari Jakarta. Dengan kejadian ini, sebagai konsumen sangat dirugikan dimana sudah kehilangan dengan tidak bisa dipakai laptop utk pekerjaan penting dan tidak ada standar pekerjaan di acer service ttg waktu penyelesaian terutama utk laptop sangat baru. Seharusnya laptop baru yang sebulan sudah rusak diganti unit baru atau refund karena sudah cacat produksi dan ada kesalahan di produksi dan QC. Semoga menjadi perhatian Acer yang katanya sudah menjadi merk berkualitas dunia. Sebagai catatan, saya sudah pernah beli/pake laptop merk Asus, MSI, HP, Zyrex