Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Charles Winarto

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 26 Mei 2021, mengenai “Seller Center Lazada Dinonaktifkan, Bagaimana Caranya Menyelesaikan Masalah?”, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Pak Charles Winarto.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat menginformasikan bahwa saat ini toko milik Pak Charles sudah kembali diaktifkan. Hal ini juga sudah kami komunikasikan kepada Pak Charles secara langsung. Dengan demikian kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Ferry Kusnowo
Chief Customer Care Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Seller Center Lazada Dinonaktfikan, Bagaimana Caranya Menyelesaikan Masalah?

Kami mulai berjualan di Lazada dari tahun 2016 dengan ID ID1194T. Pada tanggal 27 April 2021 kami menerima 2 email...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Charles Winarto

  • 22 September 2021 - (21:45 WIB)
    Permalink

    Dear Lazada Indonesia,

    Saya Hadija pemilik toko di lazada ID67X8ZOXS sudah 1 bulan akun kami di nonaktifkan, kami sudah ajukan banding berulang kali dan hubungi PSC berkali-kali namun tidak ada tindaklanjut. Nasib saya saat ini mirip dengan pengalaman yg Pak Charles bagikan, saya sudah buntu harus buat laporan kemana lagi. Mohon dibantu tindaklanjutnya, agar kami bisa segera berjualan kembali. Thanks!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Charles Winarto

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
3