Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Dicky

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 2 Juni 2021, mengenai “Lazada Belum Juga Membayarkan Uang Penjualan Saya”, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Dicky.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat menginformasikan bahwa saat ini dana hasil penjualan periode 26 April 2021 – 30 Mei 2021 telah dibayarkan melalui rekening yang terdaftar di sistem kami dan telah diterima oleh Bapak Dicky pada tanggal 2 Juni 2021. Hal ini juga sudah kami komunikasikan kepada Bapak Dicky secara langsung. Dengan demikian kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Ferry Kusnowo
Chief Customer Care Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lazada Belum Juga Membayarkan Uang Penjualan Saya

Saya seller di Lazada ID67XISONE. Lazada, yang katanya platform e-Commerce terbesar, telah mematikan usaha saya. Lazada telah menahan uang penjualan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Dicky

  • 22 Juli 2021 - (23:11 WIB)
    Permalink

    Sama kk kasus kita,toko saya saldo nya juga di tahan sudah 2 minggu blm di bayarkan,aneh nya lagi kok bisa dari pihak lazada gk ada satupun yg menghubungi no tlpn seller saya terkait masalah ini,mohon di tanggapi keluhan saya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Dicky

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1