Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Dicky

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 25 Mei 2021, mengenai “Lazada, Ayo Segera Bayar Uang Penjualan Saya!”, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Dicky.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat menginformasikan bahwa saat ini dana hasil penjualan periode 26 April 2021 – 30 Mei 2021 telah dibayarkan melalui rekening yang terdaftar di sistem kami dan telah diterima oleh Bapak Dicky pada tanggal 2 Juni 2021. Hal ini juga sudah kami komunikasikan kepada Bapak Dicky secara langsung. Dengan demikian kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Ferry Kusnowo
Chief Customer Care Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lazada, Ayo Segera Bayar Uang Penjualan Saya!

Saya seller di Lazada: ID67XISONE. Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Lazada telah mematikan usahaku. Lazada menahan uang penjualan sejak...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Dicky

  • 21 Juni 2021 - (18:05 WIB)
    Permalink

    Updade, pembayaran yang ditahan lazada sejak 26 April 2021 dan sudah dibayar 1 juni 2021. Seminggu kemudian lazada menahan lagi uang penjualan saya mulai 7 juni 2021 dan belum dibayarkan sampe sekarang 21 juni 2021.

    Kayaknya udah jadi rutinitas tahan menahan uang seller di lazada.

    • 22 Juli 2021 - (11:54 WIB)
      Permalink

      Sama bang saldo saya juga di tahan sama lazada sudah 2minggu gk di kasih kabar atau kejelasan,tidak ada juga telpon dari pihak lazada,emang kata nya seller gk pake modal,barang yg di kirim itu modal semua mana barang msh ngutang pusing nya lagi yg punya barang sudah menagih barang yg saya pake buat ngirim konsumen ke lazada,sedang pihak lazada se enak nya saja menahan saldo seller jgn bikin kapok kami sebagai seller..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Dicky

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
2