Jam Operasional Bank Jatim Saya Rasa Terlalu Pendek Meski Masa Pandemi

Kepada Media Konsumen.

Saya pada hari Senin tanggal 21 Juni 2021 hendak mengurus ATM Almarhumah ibu saya sekaligus cek printout buku tabungan Almarhumah ibu saya. Saya tinggal di Surabaya, dikarenakan buku tabungan ibu saya terdaftar di Bank Jatim Cabang Bojonegoro, maka saya berangkat pagi menuju Bojonegoro.

Setelah saya sampai di Kota Bojonego sekitar pukul 11.30, maka saya beristirahat dulu di cafe daerah Bojonegoro karena saya berpikir jam 11.30 – 13.00 adalah jam istirahat (karena di semua bank dan instansi biasanya sama).

Setelah saya sampai di Kantor Bank Jatim Cabang Bojonegoro jam 13.00 WIB, saya kemudian menuju ke satpam untuk meminta informasi, dan ternyata satpam menyampaikan bahwa pelayanan Bank Jatim sudah tutup, dan satpam juga menyampaikan jam operasional Bank Jatim mulai jam 08.00 WIB – 13.00 WIB saja dikarenakan pandemi covid-19 dan jumlah petugas customer service yang terbatas.dan saya diminta untuk datang lagi keesokan harinya.

Saya sebagai nasabah kecewa dengan pelayanan dan terbatasnya jam operasional Bank Jatim, padahal di bank lain milik BUMN dan instansi lainnya jam operasional sudah normal.

Saya sebagai nasabah juga merasa dirugikan waktu, tenaga dan uang dikarenakan jarak yang jauh dan saya juga mengajukan cuti hanya sehari di tempat saya bekerja.

Semoga ada perbaikan pelayanan di Bank Jatim. Terima kasih.

Adam Ferdiani Putra Pradana
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

17 komentar untuk “Jam Operasional Bank Jatim Saya Rasa Terlalu Pendek Meski Masa Pandemi

  • 21 Juni 2021 - (21:09 WIB)
    Permalink

    ada baiknya saat pandemi begini sebelum ke bank telp dulu untuk menanyakan jam operasional mereka…

      • 22 Juni 2021 - (14:03 WIB)
        Permalink

        website terutama bank non swasta begini pasti tidak update
        dan bahkan kadang bank yg sama tapi berbeda tempat beda jam operasionalnya
        sabar aja… next time udh tau

  • 21 Juni 2021 - (22:18 WIB)
    Permalink

    harusnya tanya dulu jam operasional sebelum dateng, kalo udah kaya ginikan ngerasa emosi sendiri..

    • 22 Juni 2021 - (03:24 WIB)
      Permalink

      Serius nanya nih, atas dasar apa anda berpikir SEMUA bank itu istirahat jam 11:30 – 13:00 ?

      • 22 Juni 2021 - (06:01 WIB)
        Permalink

        saya menyebut bank dan instansi lain, bukan semua bank, dan saya jg sdh cek di website yg bersangkutan

      • 22 Juni 2021 - (06:10 WIB)
        Permalink

        Bener banget. Saya tetap dilayani di jam 11:30 – 13:00. Walaupun diasumsikan di jam istirahat, tapi tetap ada teller/CS yang melayani dg jumlah terbatas. Apalagi kalau masa pandemi, pasti jam istirahat ga dihitung lagi karena sudah mau tutup di jam segitu. Masa iya bank mau tutup, petugasnya pada leha² istirahat?

    • 22 Juni 2021 - (06:37 WIB)
      Permalink

      apabila ada pemberitahuan jelas, baik di website, media sosial atau minimal terpampang jelas di pintu masuk, saya tidak akan menyalahkan pihak bank

    • 22 Juni 2021 - (07:29 WIB)
      Permalink

      apabila ada pemberitahuan jelas, baik di website, media sosial atau minimal terpampang jelas di pintu masuk, saya tidak akan menyalahkan pihak bank..

  • 22 Juni 2021 - (06:05 WIB)
    Permalink

    apapun itu, emang pendek banget jam layanannya, mungkin selain pandemi, banknya juga ga banyak nasabahnya. Cuma 5 jam, itu pakai ada jam istirahat ngga ?

    • 22 Juni 2021 - (06:40 WIB)
      Permalink

      kalau mengatakan nasabah sedikit, saya rasa tidak, karena banyak yg ditolak berbarengan dgn saya, sekitar 10 orang lebih, bukti bahwa bank jatim tidak pernah menyampaikan informasi apapun kpd nasabahnya tentang jam operasional

 Apa Komentar Anda?

Ada 17 komentar sampai saat ini..

Jam Operasional Bank Jatim Saya Rasa Terlalu Pendek Meski Masa Pandemi…

oleh adam dibaca dalam: 1 menit
17