Tanggapan Telkom untuk Bapak Asep Saepudin

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Asep Saepudin pada tanggal 16 Juni 2021 terkait keluhan Layanan Indihome yang “Memesona”.

Menanggapi surat pembaca Bapak Asep Saepudin perihal keluhan Layanan Indihome yang “Memesona”, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, Pada hari yang sama saat tayang di mediakonsumen.com, tim kami telah menghubungi Bapak Asep untuk menyampaikan permintaan maaf atas keluhan serta menindaklanjuti lebih lanjut keluhan untuk dilakukan tindakan perbaikan oleh tim Teknisi. Setelah dilakukan pengecekan dan perbaikan, jaringan dan layanan pelanggan telah kembali normal.

Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Asep atas kesetiaannya dalam menggunakan layanan IndiHome. Semoga IndiHome selalu bermanfaat bagi Bapak Asep dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak Asep kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Layanan Indihome yang “Memesona”

Bisa kebayang gak apa yang terjadi dengan penanganan gangguan Indihome di rumah kami? Apa yah istilah untuk menyebut Layanan Indihome...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Telkom untuk Bapak Asep Saepudin

  • 22 Juni 2021 - (14:23 WIB)
    Permalink

    Yth, PT. TELKOM,

    Benar, saya sudah didatangi petugas. Benar pula sehari itu internet Indihome saya berfungsi. Tapi sayang hanya up satu hari, besoknya mati (loss) lagi. Hidup lagi, loss lagi. Sampai hari ini. Saat saya memberikan tanggapan ini tgl 22 Juli 2021 pkl 14:22 statusnya loss. Silahkan cek data lognya.

    Entah apa lagi upaya yang harus saya lakukan.

    • 23 Juni 2021 - (06:43 WIB)
      Permalink

      Hari ini tanggal 23 Juni 2021, statusnya masih loss. Sama sekali gak bisa digunakan. Informasi dari pihak manajemen (TELKOM) tidak sesuai dengan kenyataan dilapangan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkom untuk Bapak Asep Saepudin

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
2