Kategori: Tanggapan

Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Bapak Yoanes Dicky

Jakarta, 17 Juni 2021
Ref.CM/CU/E/006/0621/NL

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan pelanggan Bapak Yoanes Dicky melalui mediakonsumen.com, 15 Juni 2021 berjudul “Lagi, Pelayanan XL Center Moh. Ramdan Bandung Mengecewakan”. Kami telah menghubungi langsung beliau untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami. Selanjutnya berdasarkan hasil pengecekan, kami telah melakukan reaktivasi online nomor pelanggan dan kami sarankan untuk me-restart ponsel serta mengisi ulang pulsa agar nomornya tetap aktif. Selanjutnya, mengenai keluhan atas ketidaknyamanan di XL Center, kami juga sudah menghubungi beliau guna menjelaskan kendala yang dialami dan tidak lupa menyampaikan permintaan maaf. Dengan demikian keluhan Yoanes Dicky telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Lagi, Pelayanan XL Center Moh. Ramdan Bandung Mengecewakan

Pada tanggal 12 Juni 2021 saya mendatangi XL Center Moh. Ramdan, Bandung, untuk mereaktivasi kartu XL saya yang hangus. Saya...
Baca Selengkapnya